Starting XI Terbaik Liga Italia September: 4 Napoli, 2 Juventus, Ronaldo Masuk!

shape image

Starting XI Terbaik Liga Italia September: 4 Napoli, 2 Juventus, Ronaldo Masuk!

Gila Bola – Performa luar biasa Napoli dengan delapan gol dalam dua kemenangan, tanpa kebobolan, membuat pasukan Gennaro Gattuso mendominasi daftar starting XI terbaik Liga Italia untuk bulan September 2020.

Hasil yang paling sensasional tentu saja ketika Dries Mertens dan kawan-kawan membantai Genoa di San Paolo dengan skor 6-0, yang akhirnya membawa mereka ke puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan margin gol terbaik.

Juventus, yang masih terpaku di urutan keenam usai sempat tertahan di kandang AS Roma, mengirimkan dua wakil, sedangkan duo Inter Milan dan AC Milan yang sapu bersih dua laga perdana mereka hanya memiliki satu pemain dalam daftar starting XI ini Liga Italia ini.

Pertahanan

  • Rafael (7.8) – Baru bermain pada pekan kedua menggantikan kiper utama Jeroen Zoet menit ke-64, tapi kiper Brasil ini langsung membuktikan harganya bagi Spezia, melakukan 3 penyelamatan dan mengirim satu assist untuk gol Andrej Galabinov, membawa timnya menang 2-0 atas tuan rumah Udinese.
  • Giovanni Di Lorenzo (7.8) – Tampil sangat dominan di sisi kiri, menyumbang satu assist dalam kemenangan 6-0 atas Genoa, dan tingkat akurasi umpan yang luar biasa mencapai 95,5 persen.
  • Kalidou Koulibaly (7.6) – Kunci clean sheet pertahanan Napoli dalam dua laga perdana mereka di Serie A, solid dalam bertahan dan sangat sulit dikalahkan untuk duel-duel udara maupun bola-bola bawah.
  • Danilo (7.5) – Bermain lebih baik dalam peran tiga bek sejajar Juventus di era Andrea Pirlo, bahkan menyumbang assist bagi gol kedua Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan Juventus dari kekalahan 2-2 melawan AS Roma.
  • Theo Hernandez (7.8) – Tampil penuh dalam dua laga perdana AC Milan, Theo Hernandez mengirim satu assist dalam laga pembuka 2-0 melawan Bologna, memenangi 3 tekel dan 3,5 duel udara per laga.

Gelandang

  • Hirving Lozano (8.2) – Satu-satunya pemain yang mencetak dua gol dalam kemenangan Napoli 6-0 atas Genoa, memiliki 3 tembakan tiap laga dari dua pertandingan yang telah dimainkan.
  • Alejandro Gomez (9.1) – 3 gol, 2 assist, pemain ini kembali menunjukkan dirinya sebagai bintang utama Atalanta yang tampil luar biasa dalam mengalahkan Torino (4-2) dan Lazio (4-1), keduanya di laga tandang!
  • Roberto Gagliardini (9.1) – Baru diturunkan Antonio Conte pada pekan kedua, sang pemain tampil mengesankan dengan satu gol dan satu assist untuk membawa timya mengalahkan Benevento 5-2.
  • Filip Djuricic (8.0) – Selalu tak tergantikan dalam dua laga perdana Sassuolo, mengemas satu gol dalam kemenangan 4-1 timnya atas Spezia.

Penyerang

  • Dries Mertens (8.9) – Dua gol, dua assist, Dries Mertens terlibat dalam 50 persen dari total 8 gol yang telah dicetak Napoli pada dua laga perdana mereka di Liga Italia musim ini.
  • Cristiano Ronaldo (8.1) – Mencetak dua gol untuk menyelamatkan 10 pemain Juventus dari kekalahan di kandang Roma, usai sebelumnya mengoleksi satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 atas Sampdoria.

Sumber: Starting XI Terbaik Liga Italia September: 4 Napoli, 2 Juventus, Ronaldo Masuk!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/starting-xi-terbaik-liga-italia-september-4-napoli-2-juventus-ronaldo-masuk/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned