Starting XI Terbaik Premier League Pekan Ini, Aston Villa dan Chelsea Dominan!

shape image

Starting XI Terbaik Premier League Pekan Ini, Aston Villa dan Chelsea Dominan!

Gila Bola – Pekan keempat Liga Inggris menyajikan kejutan luar biasa dengan serangkaian hasil yang benar-benar di luar dugaan, di antaranya kekalahan memalukan Manchester United 1-6 oleh Tottenham dan kekalahan Liverpool 7-2 di Aston Villa.

Kekalahan ini menjadi ulangan kekalahan terbesar The Red Devils dalam sejarah Liga Inggris, usai sebelumnya pernah kalah dengan skor yang sama melawan Manchester City pada 2011, juga pada bulan Oktober.

Tapi hasil yang paling mengejutkan tentu saja pembantaian Aston Villa atas juara bertahan Liverpool dengan skor 7-2 di Villa Park! Bisa dibilang bahwa nyaris semua, kecuali Mohamed Salah dan Andrew Robertson, pemain The Reds pantas disalahkan dalam kekalahan juara bertahan terburuk sepanjang sejarah liga sejak 67 tahun terakhir. Sementara itu Chelsea tampil mengesankan dengan kemenangan 4-0 atas Crystal Palace. Berikut adalah starting XI terbaik Premier League pekan ini menurut rating whoscored.com.

Pertahanan

  • Karl Darlow (7.6) – Performa kiper Newcastle musim ini benar-benar menarik perhatian dengan pemain 29 tahun itu kembali menjadi kunci kemenangan timnya 3-1 atas Burnley usai memenangi 7 duel udara dan dua penyelamatan.
  • Ben Chilwell (9.2) – Starter pertama untuk tim barunya, ia langsung tampil gemilang dan menjadi pahlawan kemenangan timnya lewat gol pembuka plus assist untuk gol kedua Chelsea dalam kemenangan 4-0 atas Crystal Palace.
  • Kurt Zouma (8.3) – Tampil sangat solid di pertahanan, banyak melakukan cegatan, sapuan, serta memenangi duel-duel bola udara. Sang pemain juga mencetak gol kedua The Blues lewat tandukan tajam menyambut umpan silan Ben Chilwell.
  • Aaron Cresswell (8.8) – Bermain sebagai bagian dari trio bek tengah, Creswell tak hanya mampu menjaga gawang West Ham tetap clean sheet, tapi juga menghasilkan dua assist untuk membawa The Hammers mempermalukan Leicester 3-0 di King Power.
  • Serge Aurier (8.9) – Ikut berperan terhadap pembantaian Spurs 6-1 atas United, mencetak satu gol dan satu assist untuk gol Son Heung-Min.

Gelandang

  • James Rodriguez (9.7) – James Rodriguez seolah terlahir kembali di bawah asuhan Carlo Ancelotti, mencetak dua gol dan satu assist untuk menjaga rekor 100 persen kemenangan awal musim ini untuk Everton usai mengalahkan Brighton 4-2.
  • Jorginho (8.6) – Menyelesaikan kedua penaltinya dengan penyelesaian yang dingin, kendati sempat terjadi sedikit intrik dengan Tammy Abraham ingin merebut penaltinya.
  • John McGinn (9.4) – Tak hanya menghasilkan satu gol dan satu assist, John McGinn juga tampil sangat dominan di lini tengah untuk mengeksploitasi pertahanan Liverpool yang hancur-hancuran.
  • Jack Grealish (10) – Jack Grealish seolah-olah membuat Trent Alexander-Arnold bek amatiran, memporak-porandakan sisi kanan pertahanan Liverpool, mencetak dua gol dan tiga assist untuk membantai juara bertahan 7-2 di Villa Park.

Penyerang

  • Ollie Watkins (10) – Hanya butuh kurang dari 40 menit bagi Ollie Watkins untuk mencetak hattrick ke gawang Adrian, sebelum assistnya menit ke-66 membawa Aston Villa menang 7-2 atas Liverpool yang bersejarah.
  • Harry Kane (9.4) – Membuktikan alasan mengapa Wayne Rooney merekomendasikannya ketimbang Jadon Sancho untuk United. Harry Kane dengan dua gol dan satu assist benar-benar menunjukkan ketajaman luar biasa di depan gawang, hal yang kurang dari Setan Merah saat ini.

Sumber: Starting XI Terbaik Premier League Pekan Ini, Aston Villa dan Chelsea Dominan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/starting-xi-terbaik-premier-league-pekan-ini-aston-villa-dan-chelsea-dominan/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned