Sungguh Ganas! Target Transfer Spurs dan Everton Cetak Gol 5 Menit Sejak Masuk

shape image

Sungguh Ganas! Target Transfer Spurs dan Everton Cetak Gol 5 Menit Sejak Masuk

Gila Bola – Target transfer Tottenham dan Everton ini mencetak gol hanya dalam waktu 5 menit saja sejak masuk sebagai pemain pengganti dan membawa Uruguay menang 2-1 atas Chile, Jumat pagi, dengan golnya pada masa injury time.

Uruguay menjamu Chile pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) dengan pemain buangan Barcelona Luis Suarez membawa tim nasionalnya unggul lebih dulu 1-0 dari titik penalti menit 40 sebelum bekas pemain dengan gaji termahal di Manchester United Alexis Sanchez membalaskan skor menjadi 1-1.

Namun ketika semua orang yakin bahwa laga kualifikasi zona Amerika Latin di kandang Uruguay itu akan usai dengan skor 1-1, datanglah Maxi Gomez. Mantan target Spurs dan Everton ini masuk sebagai pengganti untuk Brian Rodriguez pada manit 87 dan hanya butuh lima menit saja untuk memberi tiga poin bagi Uruguay dalam kemenangan 2-1 masa injury time atas Chile. Lihat golnya di bawah ini. Sang pemain Valencia yang memecahkan tabungan klub LaLiga itu menyambar bola liar setelah pembersihan setengah hati oleh para pemain Chile, dengan bola meluncur ke depan larinya sedikit di luar kotak penalti. Saking kerasnya, sampai terdengar bunyi jala gawang beradu dengan tiang gawang.

Dari cuplikan video pada twit di atasnya Anda bisa melihat gol balasan Chile oleh Alexis Sanchez pada awal babak kedua, berawal dari assist jarak dekat untuk pemain Inter Milan itu dari Charles Aranguiz. Sementara itu Uruguay unggul lebih dulu setelah striker Atletico Madrid Luis Suarez menyepak bola dari titik putih pada menit 40 pertandingan di Montevideo tersebut.

Tidak ada gol lagi setelah itu. Hasil Uruguay vs Chile pada kualifikasi zona Amerika Selatan, Jumat (9/10) pagi, usai dengan skor 2-1. Dengan hasil ini maka pasukan Luis Suarez dan kawan-kawan menduduki urutan pertama klasemen Conmebol dengan pertandingan Argentina vs Ekuador tengah berlangsung saat berita ini diunggah.

Sumber: Sungguh Ganas! Target Transfer Spurs dan Everton Cetak Gol 5 Menit Sejak Masuk
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/sungguh-ganas-target-transfer-spurs-dan-everton-cetak-gol-5-menit-sejak-masuk/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang