Tanya Lampard, Sudah Habis 4 Trilyun Chelsea Bakal Lolos Mudah Gak?

shape image

Tanya Lampard, Sudah Habis 4 Trilyun Chelsea Bakal Lolos Mudah Gak?

Gila Bola – Prediksi Grup E Liga Champions dengan Chelsea menjadi kandidat terkuat menduduki posisi teratas klasemen grup, jika kita hanya mengasumsikan kualitas akan datang dengan sendirinya bersamaan dengan pembelian pemain anyar senilai 4 Trilyun rupiah.

Belanja 4 Trilyun rupiah yang dihabiskan Chelsea selama musim panas ini menimbulkan harapan besar bahwa pasukan Frank Lampard itu akan bisa lolos secara mudah dari Grup E Liga Champions, dengan Sevilla menjadi pesaing untuk memperebutkan posisi teratas klasemen.

Sepertinya tidak ada hasil drawing Liga Champions yang lebih mudah lagi yang bisa diharapkan oleh Chelsea. Satu-satunya pesaing adalah Sevilla, yang menempati daftar unggulan Pot 1 karena posisinya sebagai juara Liga Europa musim lalu. Namun dengan tiga pemain terpenting sudah pergi, praktis The Blues lah yang diharapkan akan mengisi posisi puncak Grup E.

Ever Banega sudah pergi ke Arab Saudi untuk bermain bagi Al-Shahab. Sementara itu kiper Sergio Rico sudah menetap secara permanen di PSG, usai satu musim masa pinjaman 2019/2020. Selain itu pemain pinjaman Real Madrid Sergio Reguilon juga sudah terbang ke Liga Inggris untuk bermain bagi Tottenham Hotspur. Jadi Sevilla yang bersaing di Champions League musim ini berbeda jauh dengan tim yang menjadi juara Europa League musim lalu.

Sevilla menduduki posisi keempat klasemen Liga Spanyol pada musim yang baru saja berlalu dan anak-anak Julen Lopetegui ini mengawali musim baru liga domestik secara meyakinkan dengan tiga kemenangan dari tiga kesempatan. Bandingkanlah itu dengan Chelsea yang menang sekali, imbang satu kali dan kalah satu kali pula dari tiga pertandingan perdana di Liga Inggris.

Pendukung The Blues akan benar-benar berharap bahwa enam pemain baru yang didatangkan pada musim panas akan membuat perbedaan dari skuad mereka untuk lolos secara mudah dari Grup E Liga Champions musim ini. Rennes adalah tim terendah kedua di grup ini namun mereka tengah memimpin klasemen Liga Perancis saat ini, sementara Krasnodar finish ketiga di klasemen Liga Rusia musim lalu dan menang atas PAOK Thessaloniki dalam perebutan satu jatah di babak grup.

Sumber: Tanya Lampard, Sudah Habis 4 Trilyun Chelsea Bakal Lolos Mudah Gak?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/tanya-lampard-sudah-habis-4-trilyun-chelsea-bakal-lolos-mudah-gak/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned