Thomas Partey Gabung, Begini Respon Mikel Arteta

shape image

Thomas Partey Gabung, Begini Respon Mikel Arteta

Gila Bola – Mikel Arteta mengungkapkan sudah mengincar Thomas Partey sejak lama dan dirinya yakin sang pemain dapat menjadi tambahan bagus untuk Arsenal.

Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal jelang penutupan bursa transfer pada Senin waktu setempat. Sedangkan untuk memboyongnya mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 45 juta pounds atau sekitar 862 miliar.

Di sisi lain, kedatangannya membuat Mikel Arteta harus melepas beberapa pemain lini tengahnya seperti Lucas Torreira ke Atletico Madrid dan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu optimis dengan kualitas yang dimiliki Thomas Partey dapat membantu The Gunners meraih hasil positif baik di Liga Inggris dan level Eropa.

Berbicara kepada awak media, Mikel Arteta mengatakan dirinya telah memantau Thomas Partey sejak lama. Menurutnya dia adalah seorang gelandang yang kuat di mana di dukung dengan energi yang besar. Sang pelatih juga menyebut dia seorang pemain yang berpengalaman.

Pasalnya, sudah beberapa musim terakhir selalu membawa Atletico Madrid bersaing di La Liga dan Liga Champions. Arteta juga menjelaskan dengan penampilannya yang konsisten itu membuat kubu Arsenal tertarik untuk memboyongnya. Menurutnya, dia adalah seorang pemain bola yang pintar dan dirinya tak sabar untuk melihat kontribusinya bersama Meriam London.

Sementara itu, rekrutan anyar Mikel Arteta tersebut akan mengenakan jersey nomor 18 di mana yang terakhir kali dipakai oleh Nacho Monreal yang hengkang pada tahun 2019.

Sedangkan pemain asal Ghana itu menjadi pemain baru keempat Arsenal pada musim panas ini. Sebagaimana diketahui, mereka sebelumnya mendaratkan Willian, Gabriel Magalhaes, dan Alex Runarsson.

Usai jeda Internasional tim asuhan Mikel Arteta akan melakoni laga melawan Leicester City. Dalam laga itu sendiri bisa menjadi debut untuk Thomas Partey. Menarik untuk di tunggu kiprahnya di bawah arahan pelatih asal Spanyol tersebut di musim 2020/21.

Sumber: Thomas Partey Gabung, Begini Respon Mikel Arteta
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned