Tolak Tinggalkan Chelsea ke West Ham, Ini Alasan Fikayo Tomori Bertahan!

shape image

Tolak Tinggalkan Chelsea ke West Ham, Ini Alasan Fikayo Tomori Bertahan!

Gila Bola – Bintang muda Chelsea, Fikayo Tomori akhirnya angkat bicara perihal keputusannya untuk membatalkan kepindahannya ke West Ham dengan status pinjaman dan justru memilih bertahan bersama The Blues di tengah ketatnya persaingan untuk mendapatkan waktu bermain.

West Ham United awalnya telah menyetujui kesepakatan dengan pihak Chelsea untuk menandatangani kontrak dengan bek berusia 22 tahun Fikayo Tomori dengan status pinjaman selama satu musim pada batas waktu transfer awal bulan ini.

Namun bek internasional Inggris yang baru sekali membela The Three Lions itu tiba-tiba menarik diri dari kesepakatan tak lama sebelum bursa transfer musim panas ditutup, ia lebih memilih untuk memperjuangkan tempatnya di klub raksasa London barat tersebut.

Padahal di skuad Frank Lampard saat ini sudah bercokol banyak bek tengah yang akan membuat bek akademi itu sulit mendapatkan waktu bermain, seperti Thiago Silva, Kurt Zouma, Andreas Christensen, dan bahkan Cesar Azpilicueta.

Namun Fikayo Tomori tetap yakin bahwa keputusannya bertahan di Stamford Bridge dan memperjuangkan tempatnya adalah keputusan yang tepat, ketimbang mengambil kesempatan bermain bersama West Ham.

“Saya punya rencana untuk memasuki musim ini dan move on dari apa yang sudah terjadi di musim lalu,” katanya kepada podcast Chelsea Mike’d Up. “Jelas, dalam sepak bola, banyak hal berubah begitu cepat jadi saya ingin memastikan apa pun keputusan yang saya buat, itu telah benar-benar dipikirkan secara masak dan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk saya.”

“Saya membuat keputusan pada akhirnya untuk bertahan di sini, untuk terus meningkatkan kemampuan sebagai pemain, mendapatkan lebih banyak waktu bertanding, mendapatkan lebih banyak pengalaman, dan mencoba untuk melewati level saya pada musim lalu.”

Menariknya bahwa sebelum menerima pinangan pinjaman untuk Fikayo Tomori dari klub sekota West Ham, Chelsea sebelumnya justru menolak tawaran pinjaman untuk Tomori dari klub Perancis Rennes dan rival liga mereka, Everton.

Sumber: Tolak Tinggalkan Chelsea ke West Ham, Ini Alasan Fikayo Tomori Bertahan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang