Werner Melempem, Hassenhuttl Kirim Pesan ke Chelsea

shape image

Werner Melempem, Hassenhuttl Kirim Pesan ke Chelsea

Gila Bola – Ralph Hassenhutl meminta Chelsea tidak perlu khawatir dengan Timo Werner. Dia menilai sang striker pemain fantastis dan bisa mencetak gol.

Pemain internasional Jerman itu pindah ke Stamford Bridge pada musim panas ini dari RB Leipzig dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 900 miliar.

Namun, Timo Werner di awal kariernya bersama Chelsea mengalami awal yang lambat di Liga Premier. Tercatat dari empat pertandingan yang sudah dijalani The Blues, sang pemain belum juga mencatatkan namanya di papan skor.

Meskipun sang pemain sudah mencetak gol untuk tim papan atas Liga Inggris tersebut di ajang Carabao Cup saat melawan Tottenham Hotspur, namun tetap saja dirinya mulai diragukan.

Kendati demikian, Ralph Hassenhutl yang pernah bekerja sama dengan Timo Werner di RB Leipzig tetap yakin bahwa mantan pemainnya akam segera mencetak gol di liga.

Jelang Chelsea melawan Southmapton pada Sabtu (17/10) malam WIB, Ralph Hassenhutl mengatakan dia adalah seorang peman yang tercepat. Menurutnya, dia kini jauh lebih sempurna sebagai seorang striker.

Bagi pelatih Southampton tersebut Timo Werner adalah rekrutan fantastis untuk Chelsea. Dia memang mengakui sang pemain belum sepenuhnya membuktikan ketajamannya bersama klub asal London Barat di mana baru hanya mencetak satu gol.

Akan tetapi, Ralph Hassenhutl menegaskan dirinya mengenal baik sang pemain di mana dia menunjukkan kualitas mencetak gol yang baik di RB Leipzig. Menurutnya, dia terus berkembang di lini depan

Dia pun yakin, Timo Werner bisa mencetak banyak gol untuk Chelsea di bawah arahan Frank Lampard.

Sementara Chelsea dari empat laga baru meraih dua kemenangan. Sedangkan Southampton memulai musim 2020/21 juga demikian di mana meraih dua kemenangan dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Menarik untuk di tunggu apakah Timo Werner bisa menjebol gawang Southampton atau tidak akhir pekan nanti di Stamford Bridge.

Sumber: Werner Melempem, Hassenhuttl Kirim Pesan ke Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang