Zidane Puji Kualitas Bagus Erling Haaland, Kode Transfer Real Madrid?

shape image

Zidane Puji Kualitas Bagus Erling Haaland, Kode Transfer Real Madrid?

Gila Bola – Real Madrid sangat ingin mendatangkan penyerang No 9 baru untuk bermain bersama Karim Benzema sebelum menjadi suksesor sang pemain Perancis di masa depan, dan Erling Haaland menjadi nama paling atas dalam daftar incaran Zinedine Zidane.

Striker Borussia Dortmund itu menunjukkan duet yang luar biasa bersama playmaker Real Madrid Martin Odegaard saat bertugas untuk timnas Norwegia di ajang UEFA Nations League, dengan permainan mereka berdua mengantarkan pasukan Lars Lagerbaeck menang 4-0 atas Rumania.

Fakta itu membuat para wartawan menanyakan apakah kemitraan yang bagus antara mantan striker RB Salzburg dan eks gelandang Strømsgodset IF tersebut akan membuat Zinedine Zidane melirik penyerang 20 tahun tersebut untuk menjadi suksesor Karim Benzema di masa depan.

“Martin Odegaard bermain sedikit berbeda bersama timnas Norwegia, bermain dengan empat gelandang dalam formasi 4-4-2,” kata bos Prancis dalam konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat. “Erling Haaland bukan pemain saya, tapi dia bagus. Apa yang bisa saya katakan?”

Terungkap, Zidane Ingin Jual Luka Jovic

Sementara itu Borja Mayoral mengakui dalam presentasinya sebagai pemain Roma bahwa Zinedine Zidane ingin dia bertahan dan bahwa Real Madrid sebenarnya ingin menjual Luka Jovic, tetapi pada akhirnya penyerang Spanyol itu yang pergi sementara sang striker Serbia malah menjadi bagian dari skuad Los Blancos. Jadi, apakah bos Prancis merasa terganggu karena mantan penyerangnya mengatakan ini?

“Tidak, saya berbicara dengan semua pemain saya dan itu adalah hal pribadi,” kata Zinedine Zidane. “Saya tidak akan mengatakan apa yang saya bicarakan dengan para pemain saya. Saya mencoba untuk jujur ​​dengan mereka, itu saja. Setiap orang dapat memberikan pendapat mereka dan kami adalah siapa kami; ini adalah sebuah tim. Kami akan berjuang dan, sisanya, saya tidak akan mengatakan apa yang saya bicarakan dengan para pemain karena ini sesuatu yang pribadi.”

Sumber: Zidane Puji Kualitas Bagus Erling Haaland, Kode Transfer Real Madrid?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang