2 Gol Tadi Malam, Timo Werner Sudah 10 Gol Musim Ini, Selalu Gol 5 Laga Terkini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

2 Gol Tadi Malam, Timo Werner Sudah 10 Gol Musim Ini, Selalu Gol 5 Laga Terkini

Gila Bola – Kualitas menakutkan Timo Werner terlihat pada laga UEFA Nations League tadi malam. Dua golnya bagi Jerman memperlihatkan positioning yang tepat di depan gawang Ukraina, membuatnya selalu mencetak gol dalam lima laga terkininya di semua kompetisi, total sudah 10 gol dan tiga assist musim ini.

Frank Lampard selaku manajer Chelsea akan sangat gembira melihat penampilan Timo Werner, pembelian teranyarnya pada musim panas 2020, setelah pemain Jerman itu mencetak dua gol bagi Die Mannschaft saat menghadapi Ukraina pada matchday kelima Grup A4. Itu merupakan gol kesepuluhnya musim 2020/2021 ini di semua kompetisi dan gol pada pertandingan kelimanya secara berturut-turut.

Dua gol Timo Werner ke gawang Andriy Pyatov tidak enak dilihat atau dengan kata lain bukan gol yang indah. Tapi siapa yang peduli? Jerman menang 3-1 atas Ukraina dan itu yang paling penting karena di saat yang sama dua kegagalan penalti Sergio Ramos menyebabkan hasil imbang La Roja 1-1 di St Jakob-Park yang berarti Spanyol hanya berada pada urutan kedua Grup A4.

Gol pertama Timo Werner terjadi menit 33 saat skor masih 1-1 setelah gol pembuka dari Roman Yaremchuk yang mengejutkan tuan rumah disamakan beberapa menit kemudian oleh mantan pemain Manchester City, Leroy Sane. Gol pertama striker Chelsea ini hasil umpan silang Leon Goretzka yang disambar dengan tandukan kepala pada jarak sangat dekat di depan gawang Ukraina.

Sementara itu gol kedua Timo Werner datang dari crossing mendatar Matthias Ginter dari sisi sebelah kanan kotak penalti, dengan mantan pemain RB Leipzig itu menggunakan tumitnya untuk membelokkan bola dan mengecoh para pemain Ukraina.

Daftar 10 gol Werner terjadi pada pertandingan-pertandingan sebagai berikut:

  • 1 gol, 1 assist saat Jerman 3-3 Swiss, 13 Oktober 2020
  • 2 gol, 1 assist Chelsea 3-3 Southampton, 17 Oktober 2020
  • 1 gol, 1 assist pada laga Krasnodar 0-4 Chelsea, 28 Oktober 2020
  • 1 gol pada Burnley 0-3 Chelsea, 31 Oktober 2020
  • 2 gol Chelsea 3-0 Rennes, 4 November 2020
  • 1 gol Chelsea 4-1 Sheffield United, 7 November 2020
  • 2 gol Jerman 3-1 Ukraina, 14 November 2020

Pasukan Joachim Loew akan tandang ke Spanyol pada matchday keenam Grup A4 UEFA Nations League pada 18 November 2020 dan sebuah hasil imbang akan lebih dari cukup untuk mengirim Die Mannschaft menjadi satu dari empat tim terbaik pemuncak klasemen pada putaran final yang akan dilangsungkan Oktober 2021.

Sumber: 2 Gol Tadi Malam, Timo Werner Sudah 10 Gol Musim Ini, Selalu Gol 5 Laga Terkini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.