BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

AC Milan Girang Pemainnya Batal Digaet Klub Inggris

Gila Bola – Chelsea dikabarkan memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Diketahui, raksasa Liga Italia tersebut saat ini sedang ketar-ketir. Pasalnya, Gianluigi Donnarumma masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, sampai sekarang dia belum juga meneken kontrak baru.

Kontraknya yang akan habis musim depan, maka membuat tim papan atas di Eropa ingin mendatangkan kiper andalan AC Milan itu dari San Siro. Dari berbagai laporan, ada banyak klub yang berminat untuk memboyongnya. Akan tetetapi, Chelsea yang paling ngebet mau membawanya.

Minat besar yang di tunjukkan oleh The Blues sangat masuk akal. Pasalnya, tim papan atas Liga Inggris itu masih mempunyai masalah di sektor kiper usai penampilan Kepa Arrizabalaga belum konsisten. Tak ayal, mereka berencana untuk mendaratkan kiper AC Milan tersebut.

Namun, menurut Calciomercato.com, Chelsea kabarnya telah menarik diri melakukan kontak dengan Mino Raiola. Sebagaimana diketahui, dia merupakan agen dari Gianluigi Donnarumma.

Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa mundurnya klub asal London Barat karena kiper yang mereka beli dari Rennes yakni Edouard Mendy telah tampil sangat mengesankan di bawah mistar gawang.

Menariknya, tim asuhan Frank Lampard itu berhasil clean sheet di empat pertandingan pada dua ajang yang berbeda. Di sisi lain, penampilannya yang mengesankan membuatnya mendapatkan pujian dari pengamat dan legenda klub. Dengan catatan itu, mereka kabarnya memutuskan tak ingin memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Kendati Chelsea telah menarik mundur untuk mengejar tanda tangan Donnarumma. Akan tetapi, kubu Rossoneri perlu mewaspadai tim lainnya seperti Juventus yang diam-diam inginkan servisnya.

Bersama AC Milan musim ini, Gianluigi Donnarumma tampil gemilang di mana ia kini  membawa klub bertengger di peringkat pertama klasemen Serie A dengan mengemas 16 poin.

Sumber: AC Milan Girang Pemainnya Batal Digaet Klub Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/ac-milan-girang-pemainnya-batal-digaet-klub-inggris/

Responsible Gaming

Supported Browser