Alderweireld Ingatkan Pemain Spurs Soal Dilatih Mourinho - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Alderweireld Ingatkan Pemain Spurs Soal Dilatih Mourinho

Gila Bola – Toby Alderweireld meminta rekan satu timnya di Tottenham Hotspur tidak cepat menyerah dan mengeluh dilatih oleh Jose Mourinho.

Jose Mourinho sendiri ditunjuk menangani Tottenham Hotspur untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino pada 23 November 2019. Pria asal Potugal itu diharapkan bisa memberikan dampak yang positif untuk Harry Kane dan kolega di Liga Inggris serta kompetisi Eropa.

Setelah resmi menandatangani kontrak, Jose Mourinho membuat beberapa keputusan di mana mulai mencadangkan Tanguy Ndombele, Dele Alli, dan bahkan Toby Alderweireld. Nama terakhir sendiri merupakan kerap dipercayakan oleh pelatih sebelumnya sebagai starter.

Namun usai kekalahan di laga pembuka melawan Everton yang berakhir dengan skor 1-0, Mourinho langsung tak memainkan bek internasional Belgia itu di tiga pertandingan berikutnya. Kendati sempat tidak mendapatkan menit bermain, tetapi sang pemain mampu kembali ke starting di empat laga terakhir.

Alhasil, penampilan yang mengesankan di tunjukkan oleh Toby Alderweireld membuat Tottenham Hotspur saat ini menempati urutan kedua klasemen Liga Premier dengan mengemas 17 poin.

Di sisi lain, dia memperingatkan rekan satu timnya tetap berjuang agar bisa terus bermain reguler. Sebab, andai banyak mengeluh karena jarang dimainkan dirinya yakin sang pelatih langsung mengabaikannya.

Berbicara kepada HLN, Toby Alderweireld mengatakan kendati dirinya sempat dicadangkan beberapa laga memastikan tetap mempunyai hubungan yang baik dengan mantan pelatih Manchester United dan Chelsea tersebut.

Menurut Toby, setiap orang punya penilaian masing-masing tentang Jose Mourinho baik di dalam dan luar lapangan. Namun dirinya memastikan bahwa dia adalah seorang juru taktik yang cerdas. Dia pun meminta kepada para pemain Tottenham Hotspur yang lain ketika bekerja sama dengannya harus bisa membuktikan kualitas yang sesungguhnya. Jika berhasil melakukannya dengan baik, ia yakin sang pelatih akan tetap memakai servis pemain tersebut.

Sedangkan jika banyak mengeluh ini dan itu, sang bek memastikan si pemain bakal dipinggirkan Jose Mourinho. Dengan demikian, Toby Alderweireld meminta rekan setimnya tidak mudah mengeluh andai jarang dimainkan di laga resmi.

Sumber: Alderweireld Ingatkan Pemain Spurs Soal Dilatih Mourinho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.