Ancelotti Beberkan Pemain Penting di Everton - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Ancelotti Beberkan Pemain Penting di Everton

Gila Bola – Carlo Ancelotti mengungkapkan Richarlison merupakan pemain yang penting untuk Everton saat ini dan ia yakin sang pemain bisa bersinar.

Everton sendiri tanpa pemain internasional Brasil itu dalam tiga pertandingan Liga Inggris. Absennya Richarlison bukan karena dia mengalami cedera, namun karena mendapatkan kartu merah saat melawan Liverpool pada bulan Oktober.

Alhasil, tim besutan Carlo Ancelotti itu menyerah di tiga pertandingan terakhir tanpa diperkuat sang pemain dan klub berjuluk The Toffees hanya mampu mencetak dua gol masing-masing ke gawang Newcastle serta Manchester United.

Namun, mantan pelatih AC Milan itu menepis penurunan performa Everton tidak ada hubungannya sama sekali dengan absennya Richarlison. Kendati demikian, juruk taktik asal Italia memuji potensinya dan kedepannya bakal mempunyai masa depan yang baik.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti menegaskan hasil negatif belakangan ini bukan karena timnya tak diperkuat sang penyerang. Akan tetapi disebabkan buruknya lini pertahanan yang dimiliki timnya.

Meskipun demikian, sang pelatih menilainya sebagai pemain yang punya peran besar di Everton dan pemain seperti Richarlison memang sangat diperlukan oleh timnya. Menurut Don Carlo, dia pemain yang lengkap dan kedepannya mempunyai potensi yang bagus sebagai pemain bola profesional.

Bahkan yang membuat Carlo Ancelotti semakin terkesan dengan Richarlison. Pasalnya, dia menunjukkan sikap yang benar-benar baik sebagai seorang pemain muda.

Perlu diketahui, Richarlison telah mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist dalam 7 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Usai absen di laga sebelumnya, Carlo Ancelotti bisa kembali memainkannya saat Everton melawan Fulham pada Minggu (22/11) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, kubu Everton akan melakoni pertandingan tandang ke Craven Cottage.

Menarik untuk di tunggu apakah Richarlison bisa mencetak gol dan membawa tim asuhan Carlo Ancelotti kembali meraih hasil positif atau tidak.

Sumber: Ancelotti Beberkan Pemain Penting di Everton
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.