Ansu Fati Cedera Panjang, Barcelona Batal Jual Dembele Ke Man United - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Ansu Fati Cedera Panjang, Barcelona Batal Jual Dembele Ke Man United

Gila Bola – Transfer Ousmane Dembele yang gagal ke Old Trafford pada musim panas lalu tampaknya menjadi kesempatan terakhir Manchester United mendapatkan jasa penyerang Perancis itu.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Barcelona kini mempertimbangkan untuk mempertahankan Ousmane Dembele di klub lantaran mereka harus kehilangan Ansu Fati yang harus cedera panjang hingga lima bulan mendatang.

Klub Catalonia itu dilaporkan berniat ingin bisa menjual pemenang Piala Dunia pada musim panas 2020 untuk mengumpulkan dana transfer guna mendatangkan Memphis Depay dari Lyon, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud.

Penyerang berusia 23 tahun hanya memiliki sisa satu setengah tahun kontraknya di Camp Nou dan Barcelona berencana menguangkannya sebelum kontraknya berakhir, terlebih mantan Borussia Dortmund itu merupakan pemain yang rentan cedera dan memakan banyak anggaran gaji sejak didatangkan pada musim panas 2017 lalu dengan transfer senilai 2,2 Trilyun rupiah.

Tapi mereka sekarang dipaksa untuk mempertimbangkan kembali sikap mereka setelah cedera Ansu Fati, menurut Sport, dengan bintang remaja berusia 18 tahun itu terancam absen sekitar lima bulan lamanya menyusul cedera meniskus yang dia alami dalam kemenangan Barcelona 5-2 atas Real Betis pada akhir pekan.

Absennya produk La Masia yang sudah mengemas 5 gol dan 4 assist pada musim ini tersebut, serta dengan cederanya Philippe Countinho, telah membuat Barcelona kekurangan opsi pada serangan dan itu membuat mereka sulit menjual Ousmane Dembele pada tahap ini.

Berita ini akan menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang tertarik untuk merekrut penyerang tersebut, dengan penyerang Perancis itu menjadi opsi yang lebih murah usai kesulitan mendatangkan pemain 2 Trilyun rupiah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah hampir saja mengontraknya dengan status pinjaman selama musim panas, tetapi Ousmane Dembele menarik kesepakatan pada menit terakhir pada hari batas waktu transfer karena dia lebih memilih pindah ke juara Liga Italia Juventus.

Laporan menunjukkan bahwa dia ingin bergabung dengan juara Liga Italia pada musim panas mendatang setelah turnamen Euro 2020, meski diyakini bahwa masih ada peluang penjualan Ousmane Dembele karena Barca sangat membutuhkan uang tunai untuk mengatasi krisis finansial mereka, dan uang 940 Milyar rupiah untuk penyerang Perancis itu akan bisa diterima Barca.

Sumber: Ansu Fati Cedera Panjang, Barcelona Batal Jual Dembele Ke Man United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/ansu-fati-cedera-panjang-barcelona-batal-jual-dembele-ke-man-united/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.