Antonio Conte Ungkap Hampir Jadi Pelatih Real Madrid di Masa Lalu - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Antonio Conte Ungkap Hampir Jadi Pelatih Real Madrid di Masa Lalu

Gila Bola – Manajer Inter Antonio Conte mengungkapkan bahwa dia hampir saja menjadi pelatih Real Madrid di masa lalu, jelang pertemuan timnya menghadapi raksasa Liga Spanyol itu di pertandingan ketiga fase grup Liga Champions mereka.

Akan tetapi Antonio Conte menegaskan bahwa saat itu sangat sulit menerima pekerjaan di Madrid karena harus mengambil alih klub di tengah musim, sembari memastikan bahwa dia sekarang bahagia di Inter.

Mantan manajer Juventus dan Chelsea berbicara pada konferensi pers jelang lawatan ke Estadio Alfredo di Stefano, saat Nerazzurri bertekad mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions, usai imbang lawan Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Antonio Conte mengonfirmasi bahwa dia di masa lalu ia hampir saja menjadi pelatih Los Merenguesnamun dirinya memilih untuk menunda dalam mengambil pekerjaan tersebut karena akan sulit mengambil klub baru di tengah kompetisi yang tengah berlangsung.

“Tentunya ada beberapa momen di mana saya sangat dekat dengan kursi manajerial Real Madrid,” kata pelatih Italia berusia 51 tahun itu. “Namun, musim sudah dimulai, akan sulit untuk mengambil alih, jadwal sudah dibuat oleh klub dan dengan cara yang sangat tulus, saya lebih suka untuk menunda mengambil pekerjaan itu.”

“Saat ini saya benar-benar fokus pada Inter Milan, saya memulai proyek di sini dan sedang merancang sesuatu yang penting. Memang benar di masa lalu, ada peluang menjadi pelatih Real Madrid, tapi mungkin waktunya belum matang. Saya ingin melanjutkan proyek saya di sini.”

Pasukan Zinedine Zidane masih belum menemukan konsistensi di ajang kompetisi Eropa musim ini, terdampar di dasar klasemen Grup B dengan hanya satu poin dari dua laga. Tapi Antonio Conte masih sangat memperhitungkan nama besar Madrid yang sudah 13 kali menjuarai kompetisi ini.

“Real Madrid kuat, mereka dibangun untuk memenangkan kompetisi ini. Mereka memiliki pemain yang telah memenangkan piala ini beberapa kali. Kami tahu kami akan menghadapi tim yang datang dari kekalahan aneh melawan Shakhtar Donetsk dan bangkit [dari ketertinggalan dua gol] melawan Borussia Moenchengladbach.”

“Kami harus siap menderita. Kami datang ke sini untuk mengusung permainan kami sendiri, kami tidak akan bermain bertahan sambil menunggu peluang. Tahun lalu kami mencetak banyak gol, 113 gol dan kami juga memulai musim ini mencetak banyak gol.”

“Namun, rasio antara apa yang kami usahakan dan apa yang kami dapatkan masih tidak seimbang. Kami mencetak banyak gol, tetapi seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami berlatih untuk melibatkan semua pemain dalam fase ofensif.”

Sumber: Antonio Conte Ungkap Hampir Jadi Pelatih Real Madrid di Masa Lalu
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.