Arsenal Mau Datangkan Teman Dekat Aubameyang - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Arsenal Mau Datangkan Teman Dekat Aubameyang

Gila Bola – Arsenal dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona pada bursa transfer berikutnya.

Pemain Prancis itu kontraknya akan habis di Barcelona pada 2022 dan dikaitkan akan pindah dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin. Manchester United tertarik untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu sebagai alternatif dari Jadon Sancho.

Namun bidikan Arsenal itu menolak untuk meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman, karena ia tetap yakin bisa mendapatkan menit bermainnya di raksasa Liga Spanyol. Kubu Blaugrana sendiri sejatinya ingin memperpanjang kontrak sang pemain dan ini bertujuan untuk mendapatkan keuntungan ketika mereka menjualnya.

Tetapi Ousmane Dembele belum tertarik untuk membahas kesepakatan baru dengan Barcelona. Di sisi lain, cedera lutut Ansu Fati, yang akan membuatnya absen selama empat besar, bisa memberikannya kesempatan bermain reguler di bawah arahan Ronald Koeman. Itu artinya untuk meninggalkan klub di bulan Januari tidak akan mungkin bagi mantan bintang Borussia Dortmund tersebut.

Teranyar, menurut Sport, masih ada minat pada Ousmane Dembele dari Manchester United dan Arsenal. Dalam laporan itu mengklaim sang pemain dapat mempertimbangkan kontraknya di Barcelona dan bisa pergi secara gratis, atau Barca dapat menjualnya tapi dengan bayaran yang kecil pada musim panas mendatang.

Masih minatnya raksasa Liga Inggris kepada Ousmane Dembele bukanlah sebuah kejutan. Pasalnya mereka sebelumnya gagal memenuhi permintaan harga selangit Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho di musim panas.

Di sisi lain, tertariknya Arsenal memang agak sedikit mengejutkan, tetapi bukan hal yang dibuat-buat. Pasalnya, musim panas lalu ada laporan kalau Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya menginginkan Dembele di Arsenal.

Perlu diketahui, baik Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang merupakan teman dekat selama bermain di Borussia Dortmund. Tak ayal, kubu Meriam London berpotensi untuk mencapai kesepakatan dengannya.

Arsenal sendiri musim panas kemarin sudah mendatangkan Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea. Tapi Mikel Arteta masih memerlukan tambahan daya gedor dan Dembele pemain yang bakal digaet.

Sumber: Arsenal Mau Datangkan Teman Dekat Aubameyang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/arsenal-mau-datangkan-teman-dekat-aubameyang/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.