Arteta Lebih Baik Daripada Pochettino Soal Tangani Tim

shape image

Arteta Lebih Baik Daripada Pochettino Soal Tangani Tim

Gila Bola – Eks Tottenham Hotspur, Darren Bent mengaku Mikel Arteta lebih bagus dalam melatih klub daripada Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino sendiri saat ini statusnya masih menganggur setelah dia didepak Tottenham Hotspur pada November 2019. Sedangkan pelatih berusia 48 tahun itu memainkan peran kunci dalam mengubah tim papan atas Liga Inggris tersebut sejak kedatangannya pada 2014.

Akan tetapi, Darren Bent menilai pelatih asal Argentina tersebut belum dianggap sebagai pelatih yang oke dalam melatih klub sepak bola. Sebaliknya, dia menilai Mikel Arteta yang menangani Arsenal jauh lebih baik dengan membuktikannya memberikan gelar juara. Di sisi lain, dia juga berhasil meningkatkan permainan para pemainnya.

Berbicara kepada TalkSPORT, Darren Bent mengatakan Mikel Arteta jauh lebih baik ketimbang Mauricio Pochettino dalam mengolah tim. Menurutnya, Pochettino memang sudah memberikan dampak yang positif dengan mengembangkan karier dua pemain timnas Inggris seperti Dele Alli dan Harry Kane. Tak hanya itu saja, namun mampu membawa klub mencapai final Liga Champions.

Namun, dia merasa hal tersebut belum cukup dikatakan sebagai pelatih yang baik. Pasalnya, ia belum pernah memberikan satu gelar pun ke London Putih. Sedangkan alasan Darren Bent memilih Mikel Arteta, karena pria asal Spanyol itu sudah membuktikannya dengan memperbaiki penampilan para pemain dan mempersembahkan trofi Piala FA serta Community Shield.

Selain itu, yang membuat Darren Bent semakin terkesan dengan juru taktik Arsenal tersebut karena sudah berhasil mengalahkan tim besar lain di Inggris.

Perlu diketahui, Mikel Arteta sendiri belum genap satu tahun melatih Arsenal dan teranyar dirinya mampu membantu Meriam London menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh.

Sementara usai MU kalah dari The Gunners, Mauricio Pochettino disebut-sebut akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan.

Menarik untuk di tunggu apakah Mikel Arteta akan berjumpa dengan Pochettino atau tidak di paruh kedua Liga Inggris musim 2020/21.

Sumber: Arteta Lebih Baik Daripada Pochettino Soal Tangani Tim
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang