Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

AS Roma Tetap Jadi Prioritas Eks Pemain Napoli

Gila Bola – Amadou Diawara menegaskan bahwa dia melihat masa depannya tetap di AS Roma, meskipun ada tawaran dari Leicester City dan West Ham United.

Pemain internasional Guinea tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin terus dikaitkan akan meninggalkan tim papan atas Liga Italia dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mengamankan servisnya.

Namun hingga penutupan pada 5 Oktober, Amadou Diawara tetap bertahan di AS Roma. Akan tetapi, sang pemain tetap diminati sejumlah klub-klub Liga Inggris menjelang bursa transfer Januari.

Dari berbagai laporan, Leicester City dan West Ham United adalah dua tim yang tertarik untuk mendapatlkan tanda tangannya. Minat tinggi duo kontestan Liga Premier jelas masuk akal. Pasalnya, dia mempunyai kemampuan individu yang bagus dan mereka pun berpotensi untuk membawanya untuk berkarier di Inggris di tahun baru.

Kendati ada minat tinggi dari klub asal Inggris, namun Amadou Diawara telah memberikan sinyal jika dirinya sangat senang di Stadio Olimpico dan tetap melihat masa depannya di AS Roma.

Berbicara kepada Sky Italia, Amadou Diawara mengatakan dia benar-benar nyaman berada di klubnya sekarang ini. Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, tim yang dia bela terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dan dirinya pun merasa puas. Pasalnya, kerja keras dia bersama rekan satu timnya mulai memperlihatkan tanda-tanda ke arah yang positif.

Bersama AS Roma, sang pemain telah bermain dalam 33 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 1 gol dan 1 assist. 3 di antaranya bermain pada awal musim ini.

Sebagai informasi, klub asal Italia tersebut akan bertanding di Liga Europa melawan klub asal Rumania yakni CFR Cluj pada Jumat (27/11) dini hari WIB.

Andai meraih poin penuh maka AS Roma berhasil tak terkalahkan dalam lima laga beruntun di semua kompetisi.

Sumber: AS Roma Tetap Jadi Prioritas Eks Pemain Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser