Atletico Madrid Bakal Boyong Pemain Kunci Newcastle - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Atletico Madrid Bakal Boyong Pemain Kunci Newcastle

Gila Bola – Atletico Madrid musim panas mendatang berpeluang besar akan mendaratkan andalan lini tengah Newcestle United.

Miguel Almiron bergabung dengan Newcastle United dari Atlanta United pada pertengahan musim 2018/2019 dan telah mencetak empat gol dalam 53 pertandingan di Liga Inggris.

Bidikan Atletico Madrid itu terkadang kerap membuat para fans terkesan lewat penampilannya yang gemilang di lini tengah, dia pun saat ini telah menjadi idola baru di antara para fans klub berjuluk The Magpies.

Kendati Miguel Almiron saat ini telah menjadi favorit para suporter Newcastle United, namun Daniel Campos selaku agen dari sang pemain memberikan isyarat jika kliennya itu akan melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol jika situasi sudah kembali normal.

Berbicara kepada stasiun radio Paraguay Futgol 970, Daniel Campos mengatakan Miguel Almiron saat ini terus dipantau oleh Atletico Madrid tetapi belum ada tawaran yang resmi yang diberikan oleh mereka. Tapi sang agen memastikan andai semua sudah kembali seperti biasa lagi dia akan meninggalkan Newcastle United.

Daniel Campos memberikan sinyal kuat kalau Miguel Campos akan melanjutkan kariernya di Atletico Madrid. Menurut sang agen, penampilannya bersama klub dan timnas Paraguay benar-benar sangat mengesankan. Dia mengungkapkan gagal pindahnya sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin karena pandemi.

Sementara itu, jika Los Rojiblancos benar-benar berminat untuk memboyong Miguel Almiron, Newcastle United saat ini dalam posisi yang tepat untuk menuntut biaya transfer yang besar.

Atletico Madrid sendiri usai melepas Thomas Partey langsung mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal dan Geoffrey Kondogbia dari Valencia.

Miguel Almiron tercatat awal musim 2020/21 ini telah bermain dalam 10 pertandingan di semua ajang. 7 di antaranya di Liga Inggris.

Sebagai informasi, incaran Atletico Madrid itu masih terikat kontrak dengan Newcastle hingga Juni 2024. Menarik untuk di tunggu apakah mereka berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain atau tidak.

Sumber: Atletico Madrid Bakal Boyong Pemain Kunci Newcastle
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.