Aubameyang Seret Gol, Arsenal Dituntut Lakukan Ini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Aubameyang Seret Gol, Arsenal Dituntut Lakukan Ini

Gila Bola – Jimmy Floyd Hasselbaink mendesak Arsenal untuk mengubah posisi Pierre-Emerick Aubameyang dari sayap ke penyerang sentral lagi.

Catatan gol pemain internasional Gabon untuk awal musim ini bukanlah hal yang bagus, dengan hanya mencetak dua gol dalam delapan pertandingan di Liga Inggris. Hal ini pun langsung menimbulkan tentang perannya dalam susunan pemain tim besutan Mikel Arteta.

Penalti kemenangan pertandingan melawan Manchester United sebelum jeda internasional memicu harapan perubahan terhadap Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi dia kembali gagal melanjutkannya saat melawan Aston Villa. Parahnya selain gagal cetak gol, Arsenal juga harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0 di Emirates Stadium.

Pada pertandingan itu, pemain yang diboyong Arsenal dari Borussia Dortmund tersebut pergerakannya sangat terbatas di posisi sayap kiri. Pasalnya, para pemain bertahan Aston Villa berhasil mematikannya.

Sulitnya Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol dan bermain di sisi sayap kiri, lantas membuat Jimmy Floyd Hasselbaink meminta Meriam London mengubahnya sebagai penyerang sentral di laga berikutnya.

Berbicara kepada Ladbrokes, Jimmy Floyd Hasselbaink yang pernah berkarier bersama Chelsea itu mengatakan dia sejatinya sangat menyukai striker sepertinya. Akan tetapi, dia menilai saat ini sang pemain telah bermain di posisi yang tidak tepat.

Sehingga dia menyarankan agar Arsenal untuk menempatkannya bermain sebagai penyerang tengah. Menurut Jimmy Floyd Hasselbaink, andai Pierre-Emerick Aubameyang menempati peran itu dirinya yakin sang pemain bisa mencetak gol lagi dan dia meminta agar Arsenal juga tetap percaya dengan sang penyerang.

Sebagai informasi, musim lalu pemain bola berusia 31 tahun itu berhasil mencatatkan 22 gol dalam 36 pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Bahkan dirinya hampir menjadi top skor, namun Jamie Vardy yang berhak menjadi pencetak gol terbanyak musim lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri berpeluang untuk mencetak gol saat Arsenal menghadapi Leeds United pada pekan kesembilan Liga Inggris di Elland Road, Minggu (22/11) malam WIB.

Sumber: Aubameyang Seret Gol, Arsenal Dituntut Lakukan Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/aubameyang-seret-gol-arsenal-dituntut-lakukan-ini/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.