Barcelona Dapat Tekanan Jelang Bursa Transfer Januari - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Barcelona Dapat Tekanan Jelang Bursa Transfer Januari

Gila Bola – Rivaldo mendesak agar Barcelona dapat membeli satu hingga dua pemain baru jika ingin bersaing di kompetisi Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, raksasa Liga Spanyol pada awal musim 2020/21 ini belum sepenuhnya tampil konsisten di mana tim asuhan Ronald Koeman masih kerap mendapatkan hasil yang tak memuaskan di liga domestik. Tercatat mereka harus menelan kekalahan dari Getafe dan bermain imbang kontra Deportivo Alaves.

Di kompetisi benua biru, kubu Barcelona sejauh ini memang belum terkalahkan. Namun Rivaldo meminta agar klub yang pernah dapat meningkatkan skuadnya. Dia berharap agar Ronald Koeman dapat membeli pemain anyar dan kedatangan mereka juga sekaligus untuk mengantisipasi cederanya pemain penting seperti Ansu Fati.

Berbicara kepada Betfair, Rivaldo mengatakan klub asal Catalan perlu memboyong pemain baru di bursa transfer musim dingin. Dia meminta Ronald Koeman selaku pelatih setidaknya menambah pemain di lini depan lagi.

Menurutnya, dengan adanya tambahan baru dia meyakini Barcelona bisa bersaing untuk menangi trofi bergengsi di benua biru musim ini. Seperti yang diketahui, musim lalu mereka harus tersingkir dengan skor akhir 8-2 melawan Bayern Munchen.

Selain itu Rivaldo juga mengungkapkan dengan adanya tambahan pemain baru di sektor lini serang, maka klub tidak perlu khawatir andai Ansu Fati mengalami cedera di pertengahan kompetisi.

Perlu diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin Barcelona menargetkan untuk memboyong tiga pemain di antaranya Memphis Depay, Georginio Wijnaldum dan Eric Garcia. Tapi sayangnya, ketiganya gagal digaet hingga penutupan bursa transfer.

Namun sepertinya potensi mereka untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay terbuka lebar di bursa transfer Januari. Pasalnya, sang pemain belakangan ini menyebutkan kariernya tidak akan lama lagi di Lyon.

Sebagai informasi, Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin justru malah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Sumber: Barcelona Dapat Tekanan Jelang Bursa Transfer Januari
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.