BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Barcelona Harus Hati-hati Melawan Real Betis

Gila Bola – Kapten Real Betis, Joaquin menyatakan timnya harus sempurna dan memanfaatkan peluang jika ingin kalahkan Barcelona.

Kubu Real Betis sendiri dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kesembilan akan bertandang ke Camp Nou, Sabtu (7/11) malam WIB. Sedangkan menjelang pertandingan, mereka mempunyai modal yang bagus di mana menang 3-1 atas Elche.

Sementara itu, Barcelona pekan lalu secara mengejutkan harus ditahan imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves. Bermain di laga tandang, klub asal Catalan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Luis Roja. Namun Antoine Griezmann berhasil membantu timnya terhindar dari kekalahan usai pemain asal Prancis itu mencetak gol di babak kedua.

Usai bermain imbang kontra Alaves, Lionel Messi dan kolega pada tengah pekan ini memang mampu menangi laga kontra Dynamo Kiev dengan skor akhir 2-1 di laga ketiga Liga Champions.

Akan tetapi, Real Betis siap memberikan kejutan seperti melawan Alaves dan Joaquin mendesak agar rekan setimnya bisa mempertahankan momentum usai menang atas Elche.

Berbicara kepada Mundo Deportivo jelang menghadapi Barcelona, Joaquin mengatakan apapun caranya timnya harus bisa menang. Dia juga mengungkapkan agar rekan setimnya bisa menampilkan permainan yang sempurna saat bertandang ke Camp Nou.

Selain itu dia juga berharap rekannya di Real Betis bisa mengambil setiap peluang sampai menit akhir pertandingan. Meski sadar lawannya yang akan dihadapi punya kualitas lebih oke, namun Joaquin ingin agar filosofi pertandingan di laga terakhir dapat dilanjutkan.

Sekedar informasi, pada pertemuan kedua tim musim 2019/2020 kubu Real Betis tak berhasil meraih kemenangan di laga kandang dan tandang kontra Barcelona.

Namun, pada November 2018 kala mereka bermain di Camp Nou berhasil menang 3-4. Pada laga itu, Joaquin berhasil menjebol gawang Barcelona yang dikawal Ter Stegen.

Sumber: Barcelona Harus Hati-hati Melawan Real Betis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-harus-hati-hati-melawan-real-betis/

Responsible Gaming

Supported Browser