BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Barcelona Menang, Ansu Fati Jadi Tumbalnya! Bakal Absen Lima Bulan!

Gila Bola – Barcelona menerima kabar buruk usai kemenangan mereka di laga lanjutan La Liga atas Real Betis dengan skor 5-2 di Camp Nou, saat bintang muda Ansu Fati kini harus menepi hingga hampir akhir musim ini.

Ansu Fati tampil cerah saat turun sebagai starter melawan Rea Betis tadi malam, dengan keunggulan teknik dan kecepatannya kerap merepotkan pertahanan tim tamu, sebelum terpaksa ditarik keluar saat jeda untuk digantikan Lionel Messi.

Kini laporan menyebutkan bahwa bintang remaja berusia 18 tahun itu menderita robekan meniskus saat dia dijatuhkan oleh Aissa Mandi yang menyebabkan penalti sebelum turun minum, sayangnya bahwa Antoine Griezmann melewatkan penalti untuk membawa Bluagrana unggul lebih cepat.

Tes telah mengungkapkan bahwa pemain produk akademi La masia itu mengalami robek meniskus interiornya yang bisa membuatnya terpaksa absen lama, dengan Dr. Ripoll dari Klinik Olahraga Ripoll dan De Prado menyatakan bahwa cedera itu bisa membuat Ansu Fati absen hingga lima bulan mendatang, atau hingga April 2021.

“Cedera pada Ansu Fati mengejutkan kami semua Sabtu malam ini. Barcelona telah mengomunikasikan masalah meniskus interior pada kakinya dan kami berbicara tentang pemain yang baru berusia 18 tahun,” katanya.

“Itu harus dijahit dan [meniskus] harus dipertahankan karena penyerap guncangan lututlah yang melindungi tulang rawan. Oleh karena itu, tulang rawan perlu dilindungi dengan segala cara. Dan untuk itu, meniskus harus dipertahankan, dijahit. Untuk itu kami bisa mengatakan bahwa dia mungkin harus absen antara tiga hingga lima bulan.”

Tentu saja absensi Ansu Fati akan menjadi pukulan besar bagi Barcelona musim ini, dengan bintang remaja internasional Spanyol itu sudah mencetak 5 gol dan 4 assist dari 10 penampilan, membuatnya menjadi pemain penting di skuad raksasa Catalan di usianya yang masih sangat muda.

Barcelona diganggu oleh cedera pada barisan penyerang mereka musim lalu, dengan Ousmane Dembele dan Luis Suarez menderita cedera panjang, yang menyebabkan mereka melakukan transfer darurat setelah jendela transfer musim dingin dengan mendatangkan Martin Braithwaite.

Sumber: Barcelona Menang, Ansu Fati Jadi Tumbalnya! Bakal Absen Lima Bulan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser