Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Barcelona Pemainnya Mau Digaet Sesama Klub La Liga

Gila Bola – Real Betis dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan dua pemain muda Barcelona pada bursa transfer Januari nanti.

Kedua pemain yang menjadi bidikan Real Betis yakni Carles Alena dan Riqui Puig. Minat tinggi mereka kepada masing-masing pemain. Pasalnya, dianggap sangat tepat untuk menjadi pengganti yang ideal untuk Sergio Canales.

Sergio Canales sendiri saat ini tidak bisa membuat Real Betis. Sebab, sang pemain mengalami cedera. Menurut Tribal Football, mereka kabarnya telah mencoba untuk melakukan pembicaraan dengan kubu Barcelona dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan mereka di bursa transfer Januari mendatang.

Dalam laporan itu menyebutkan mereka tidak bisa mendapatkan penandatangan darurat dari federasi sepak bola Liga Spanyol. Pasalnya, Sergio Canales cederanya dikabarkan tidak akan sampai lima bulan. Namun begitu bursa transfer musim dingin dibuka mereka menginginkan penggantinya.

Perlu diketahui, untuk Carles Alena nama Real Betis bukanlah asing bagi pemain bola berusia 22 tahun tersebut. Bagaimana tidak, musim lalu dia dipinjamkan Barcelona ke Real Betis dan bermain bagus di sana. Sedangkan Manuel Pellegrini kabarnya juga tertarik untuk untuk memboyong Riqui Puig. Tapi kabarnya sang pemain masih bertekad untuk bertahan di Barca dan ingin berjuang untuk masuk ke tim utama Blaugrana.

Sejatinya masih banyak yang bisa berubah antara sekarang dan saat dibukanya bursa transfer. Pasalnya, klub asal Catalan saat ini sedang dilanda cedera dalam beberapa hari terakhir. Itu artinya tetap membuka peluang untuk Carles Alena dan Riqui Puig bermain reguler.

Menarik untuk di tunggu apakah Real Betis berhasil mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka atau sebaliknya, kubu Barcelona ogah untuk melepas keduanya ke Betis pada awal musim depan.

Sumber: Barcelona Pemainnya Mau Digaet Sesama Klub La Liga
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-pemainnya-mau-digaet-sesama-klub-la-liga/

Responsible Gaming

Supported Browser