Barcelona Redam Minat Datangkan David Alaba Gegara Hal Ini

shape image

Barcelona Redam Minat Datangkan David Alaba Gegara Hal Ini

Gila Bola – Barcelona redam keinginan mereka datangkan bek Bayern Munchen, David Alaba, karena satu hal: tuntutan gajinya yang setinggi langit!

Klub raksasa asal Catalan itu tengah dikaitkan dengan rencana transfer pemain internasional Austria tersebut. Apalagi, Alaba diperkirakan akan tinggalkan Allianz Arena dengan status bebas agen pada musim panas.

Namun, diungkapkan Barca Blaugranes, walau bebas transfer Barca akan tetap sulit menjangkau Alaba karena masalah keuangan yang tengah mereka hadapi. Belum lagi dengan permintaan gaji Alaba yang cukup tinggi. Saat ini, di Bayern Munchen, bek berusia 28 tahun itu kantongi sekitar 8 Juta Euro atau sekitar Rp 136 Milyar per musim.

Alaba bahkan sempat ditawari klubnya perpanjangan kontrak dengan bayaran yang lebih besar, yang membuatnya kantongi hampir 12 Juta Euro atau sekitar Rp 204 Milyar per musim. Namun, tawaran itu kini telah ditarik Die Roten.

Masalah gaji kini tengah menjadi topik hangat di Barcelona. Klub itu masih dalam tahap pembicaraan dengan para pemain mengenai pemotongan gaji mereka, untuk mengurangi pengeluaran dan membantu klub mengatasi masalah keuangan mereka.

Hal sama juga diungkapkan Bavarian Football Works, yang mengatakan Barca ajan datangkan rekrutan besar pada musim panas tahun depan, jika semua rencana berjalan mulus. Dilansir dari Sky Germany, Alaba tampaknya memiliki peluang sangat kecil untuk teken kontrak baru di Bayern.

Dia semula punya dua opsi klub baru, yakni Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim raksasa itu menjadi dua klub favorit bek serba bisa tersebut di masa datang.

Permainannya yang serba bisa diyakini akan memberi pengaruh besar bagi skuad Ronald Koeman, karena mereka alami masalah di lini belakang musim ini. Tapi, Alaba akan menjadi satu lagi pemain yang mendapat gaji tinggi di Barca sementara mereka tengah kesulitan.

Lalu, Bayern Munchen dikabarkan telah ‘tawarkan’ juga Alaba kepada Real Madrid. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Barcelona mundur dari perburuan Alaba karena hal ini, karena Bayern juga tawarkan Alaba kepada klub rival abadinya tersebut dan bukan karena persoalan gaji.

Madrid juga menjadi klub yang santer dikabarkan akan menampung Alaba jika ia benar-benar putuskan hengkang dari Allianz Arena. Selain itu, pemain yang kontraknya di Bayern akan selesai pada Juni 2021, itu juga diminati Juventus dan Inter Milan.

Kedua raksasa Italia itu bahkan siap sodorkan tawaran menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2021. Ini masih ditambah Liverpool, Manchester City dan PSG yang SEMUANYA juga dikabarkan tertarik datangkan Alaba.

Sumber: Barcelona Redam Minat Datangkan David Alaba Gegara Hal Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-redam-minat-datangkan-david-alaba-gegara-hal-ini/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang