Bayern Munchen Cetak Rekor Gol Liga Champions Usai Bantai Salzburg 6-2

shape image

Bayern Munchen Cetak Rekor Gol Liga Champions Usai Bantai Salzburg 6-2

Gila Bola – Kemenangan masif Bayern Munchen 6-2 di RB Salzburg membuat juara bertahan Liga Champions itu mencatatkan rekor impresif dalam hal mencetak gol di kompetisi antarklub elit Eropa ini.

Dengan empat dari enam gol Die Roten datang pada 11 menit terakhir, Bayern Munchen mencatatkan diri menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak empat gol dalam 15 menit terakhir pertandingan saat menghajar tuan rumah Salzburg di Red Bull Arena pada matchday ketiga grup, Rabu (4/11).

Pasukan Hansi Flick sempat tertahan dengan skor sama kuat 2-2 hingga menit ke-78. Gol pembuka Mergin Berisha menit ke-4 berhasil dibalas gol dari Robert Lewandowski dan gol bunuh diri Rasmus Kristensen, sebelum Masaya Okugawa menyamakan skor menit ke-66.

Tapi pergantian tiga pemain dengan masuknya Bouna Sarr, Javi Martinez dan Leroy Sane mengubah situasi dalam sekejap, dengan nama terakhir yang baru didatangkan dari Manchester City musim panas lalu langsung membuat skor menjadi 4-2 hanya empat menit usai Jerome Boateng mengembalikan keunggulan raksasa Bavaria menit ke-79.

Pemain pengganti Javi Martinez lantas menyediakan assist untuk gol kedua Robert Lewandowski menit ke-88, sebelum bek kiri Lucas Hernandez menggenapkan keunggulan Bayern menjadi 6-2 pada menit kedua masa injury time.

Berkat empat gol dari Jerome Boateng, Leroy Sane, Robert Lewandowski dan Lucas Hernandez selama 11 menit terakhir tersebut, Bayern Munchen pun menjadi tim pertama yang mencetak empat gol hanya dalam seperempat jam terakhir dari pertandingan.

Kini sang juara Jerman itu – yang memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka di Liga Champions menjadi 15 pertandingan – hanya Manchester United (16 laga antara 2007 dan 2010) yang mencapai rekor yang lebih lama – memuncaki grup dengan sembilan poin, unggul lima angka di atas Atletico Madrid.

Sebuah kemenangan bagi Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Salzburg di Allianz Arena pada 26 November akan memastikan pasukan Hansi Flick lolos ke babak sistem gugur dengan dua laga tersisa.

Sumber: Bayern Munchen Cetak Rekor Gol Liga Champions Usai Bantai Salzburg 6-2
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/bayern-munchen-cetak-rekor-gol-liga-champions-usai-bantai-salzburg-6-2/
© Copyright 2021 Jasa Whatsapp Broadcast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang