Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Beneventus vs Juventus Tanpa Ronaldo, Ini Alasan Andrea Pirlo!

Gila Bola – Seperti diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo bakal diistirahatkan dalam laga akhir pekan ini melawan Benevento di Serie A usai tampil penuh melawan Ferencvaros di Liga Champions, dan manajer Andrea Pirlo kini mengungkapkan alasannya.

Bos Juventus Andrea Pirlo mengungkapkan dia akan membuat perubahan di lini belakang saat melawan Benevento dalam pertemuan mereka di Stadion Municipal pada Minggu (29/11) dini hari WIB dan mengatakan Cristiano Ronaldo diistirahatkan karena dia lelah.

Si Nyonya Tua telah melakukan perjalanan ke Benevento menjelang pertemuan mereka di di Serie A dan pelatih Bianconeri mengakui dia akan mengubah pertahanannya sementara megabintang Portugal ditinggal di Turin, dan mengkonfirmasi bahwa Alex Sandro juga akan diistirahatkan karena baru pulih dari cedera panjang.

“Kami tidak akan menurunkan line up pertahanan yang sama karena Alex Sandro telah absen selama dua bulan,” kata Andrea Pirlo kepada Juventus TV. “Dia masih sedikit lelah, tapi dia akan ikut dengan kami ke Benevento.”

“Kami beruntung [Leonardo] Bonucci kembali dan berlatih bersama skuad, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento.”

Aaron Ramsey kembali dari cedera otot di Liga Champions pekan ini dan bermain di tujuh menit terakhir saat menang 2-1 atas Ferencvaros dan mantan gelandang Arsenal itu bisa mendapatkan kesempatan starter di Stadion Municipal dini hari nanti.

“Saya melihatnya sebagai gelandang serang, dia mengejutkan saya,” kata Andrea Pirlo tentang gelandang internasional Wales itu. “Dia pemain cerdas yang selalu menempatkan diri dengan baik di segala situasi. Saya melihatnya bisa di sana (gelandang serang) karena dia sangat pandai menemukan ruang untuk bermain.”

Pertemuan kedua tim pada Minggu (29/11) dini hari nanti ini akan menarik lantaran Juventus sejauh in merupakan tim dengan hasil imbang terbanyak (4), sementara Benevento hanya satu dari tiga tim yang belum pernah bermain seri di musim ini (3 menang, 5 kalah).



source https://gilabola.com/italia/beneventus-vs-juventus-tanpa-ronaldo-ini-alasan-andrea-pirlo/

Responsible Gaming

Supported Browser