Bukan Cuma Ronaldo, PSG Sudah Hubungi Agen Lionel Messi - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Bukan Cuma Ronaldo, PSG Sudah Hubungi Agen Lionel Messi

Gila Bola – PSG tengah santer diberitakan ingin datangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus, siapa sangka mereka juga ingin lanjutkan operasi transfer Lionel Messi dan tengah dalam pembicaraan dengan pihak megabintang Barcelona itu.

Kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2021, dan sejumlah klub akan mencoba untuk menggaetnya secara bebas transfer mulai Januari. Faktanya, Les Parisiens siap untuk menghubungi ayah Messi yang juga agennya, untuk lakukan negosiasi.

Masa depan Messi masih tak jelas seperti halnya musim panas lalu, karena bintang bernomor 10 itu akan selesai masa kontraknya di Barca tahun depan dan belum diperbarui.

Penyerang 33 tahun itu sendiri tak ungkapkan apa yang ingin dilakukannya musim depan. Realitanya, dia bisa lakukan negosiasi dengan klub lain di dunia ini mulai Januari 2021. Striker itu bisa datang ke klub yang diinginkannya secara bebas, dan ini memicu persaingan ketat dalam perburuan pemain asal Argentina tersebut.

Manchester City tampak menjadi klub terbaik bagi pemain kelahiran Rosario tersebut, jika ia memutuskan untuk hengkang dari Barca. Tapi ada klub lain yang juga punya posisi empuk untuk memperjuangkan kedatangannya. Klub itu adalah PSG, yang menurut ESPN, siap untuk berbicara dengan Jorge Messi – perwakilan dan ayah bintang sepak bola tersebut.

Klub raksasa Prancis itu sudah memanggil Jorge untuk memulai negosiasi, yang bisa berlangsung lama dan alot. Terlepas dari itu semua, jawara Ligue 1 itu bisa menggunakan Neymar Jr untuk menariknya datang ke Parc des Princes, dan prestasi Les Parisiens melaju ke final Liga Champions musim lalu.

Sampai saat ini, Messi terus berjuang untuk mengangkat trofi Liga Champions, dan bergabung dengan klub runner-up musim lalu tentunya akan menjadi langkah untuk mendekati kemenangan yang ia idam-idamkan itu.

Meski demikian, seperti diungkapkan Barca Noticias, pihak raksasa Catalan tentunya tak sepakat dengan informasi tersebut.

Kepada Onda Cero, mereka telah membantah kabar dari ESPN dan telah mencari kepastian bahwa Jorge Messi belum menerima panggilan apapun dari PSG dan tak ada jenis negosiasi antara kedua belah pihak.

Penting untuk melihat berita mana yang mendekati kenyataan, karena masa depan Lionel Messi yang juga kapten Blaugrana itu akan tergantung pasanya. Sejauh ini, Messi pun belum mengatakan apapun mengenai rencananya musim depan, dan hanya ingin fokus pada apa yang harus dijalaninya bersama klub musim ini.

Messi juga ingin fokus pada satu-satunya hal yang bisa ia kendalikan, yakni sepak bola, serta mengesampingkan masalah transfer atau hal-hal lain sampai dia siap membuat keputusan akhir mengenai karirnya.

Siap-siap Mendapat Kabar Mengejutkan Soal Messi di bulan Januari

Meski demikian, diyakini akan ada kabar – yang mungkin mengejutkan, mengenai Messi di bulan Januari 2021, di saat tim-tim bisa mengetuk pintu negosiasi dengannya secara langsung.

Pada saat itu, Messi bisa memilih klub yang ingin dibelanya setelah 20 tahun membela panji Barcelona, apakah City, PSG atau tetap di Barca. Hampir semua fans Blaugrana berharap, presiden terpilih bisa meyakinkan peraih enam Ballon d’Or itu untuk bertahan di Camp Nou.

Sumber: Bukan Cuma Ronaldo, PSG Sudah Hubungi Agen Lionel Messi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/bukan-cuma-ronaldo-psg-sudah-bicarakan-transfer-lionel-messi/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.