Bukan MU, Pemecah Rekor Gol Liga Champions Bakal Menuju Liverpool - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Bukan MU, Pemecah Rekor Gol Liga Champions Bakal Menuju Liverpool

Gila Bola – Pemain pemecah rekor gol terbanyak dari 10 laga pertamanya di Liga Champions, yang kini tengah merumput di Borussia Dortmund, diramalkan akan menuju ke Liverpool, bukan Manchester United seperti perkiraan semula.

Bomber muda Borussia Dortmund Erling Haaland telah lama menjadi target bagi Manchester United, tapi penyerang berusia 20 tahun itu diyakini tidak akan berlabuh ke Old Trafford. Sebaliknya, sang pemecah rekor gol terbanyak dari 10 laga pertama di Champions League dengan 12 gol itu justru diyakini pada akhirnya akan transfer ke Liverpool, menurut direktur olahraga mantan klubnya Red Bull Salzburg.

Penyerang internasional Norwegia itu meninggalkan Salzburg ke Borussia Dortmund pada awal tahun 2020, dan telah mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan pertamanya untuk klub Bundesliga tersebut, membuatnya semakin berkibar di jajaran striker elit Eropa.

Erling Haaland berharap untuk menantang gelar Liga Jerman bersama dengan Die Borussen, tetapi petinggi Salzburg Christoph Freund yakin striker berusia 20 tahun itu pada akhirnya akan bergabung ke salah satu klub elit Eropa.

Diundang di Sky Sports, ketika legenda Jerman Lothar Matthaeus menyebut juara bertahan Liga Inggris Liverpool sebagai destinasi potensial Haaland, Freund sepertinya setuju. “Di situlah dia akan mendarat,” kata Freund. “Dia bisa bermain untuk klub mana pun di dunia. Dengan mentalitasnya, kemauannya, dengan kepercayaan dirinya, dia bisa membuat jejak di sepak bola Eropa dalam sepuluh tahun mendatang.”

Matthaeus menambahkan, “Dortmund adalah salah satu dari 10 tim teratas di Eropa, tetapi ada lima atau enam tim yang lebih baik dan di situlah dia akan bermain pada masa depan. Saya sedang memikirkan klub-klub top, belum tentu Bayern Munchen karena Robert Lewandowski akan bermain selama dua atau tiga tahun ke depan dan Haaland mungkin tidak akan tinggal di Dortmund selama itu.”

Sementara itu, Erling Haaland disebut-sebut punya klausul rilis senilai hampir 1,3 Trilyun rupiah di Borussia Dortmund, dengan banyak klub top Eropa seperti Real Madrid dan juga Manchester United dikabarkan siap mengantre untuk tanda tangannya di bursa transfer mendatang.

Sumber: Bukan MU, Pemecah Rekor Gol Liga Champions Bakal Menuju Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.