BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Bukan Pochettino, Man United Diminta Tunjuk Rodgers Jadi Manajer Baru

Gila Bola – Di tengah suramnya masa depan Ole Gunnar Solskjaer, muncul laporan dari Manchester Evening News bahwa Manchester United tengah bernegosiasi dengan Mauricio Pochettino.

Namun Alan Brazil, penyiar Skotlandia dan mantan pemain di Old Trafford, meyakini bahwa Manchester United harusnya memberikan kursi panas mereka kepada Brendan Rodgers, dan bukannya pada mantan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti Old Trafford mendapat sorotan tajam dalam beberapa pekan terakhir, saat the Red Devils kalah dalam tiga dari empat laga kandang di ajang Liga Inggris, membuat mereka terjebak di urutan ke-15 klasemen sementara, keok dari Crystal Palace, Spurs, dan Arsenal.

Tekanan pada pelatih Norwegia itu makin besar usai Manchester United menderita dua kekalahan beruntun, dengan kekalahan 2-1 di Istanbul Basaksehir terjadi terakhir kali. Kemenangan tim Turki itu merupakan kemenangan pertama mereka selama berpartisipasi di Liga Champions.

Belakangan muncul laporan bahwa Mauricio Pochettino dianggap sebagai kandidat utama untuk menjadi manajer permanen Manchester United berikutnya, setelah tidak bekerja sejak dipecat oleh Spurs pada November 2019. Bahkan sang pelatih Argentina sudah mengakui ingin kembali ke pekerjaan yang membesarkan namanya.

Namun Alan Brazil, yang pernah membela Tottenham Hotspur dan Manchester United sebelum pensiun cepat karena cedera punggung yang berulang, menyarankan agar manajemen di Old Trafford memberikan pekerjaan mereka kepada Brendan Rodgers. Ia mengatakan kepada talkSPORT, “Saya akan memberi Brendan Rodgers pekerjaan di Manchester United. Jika Ole ingin pergi maka saya tidak akan melihat sosok manajer yang lebih layak ketimbang Brendan Rodgers saat ini. Dia melakukan pekerjaan yang brilian di Leicester. Ya, dia punya uang untuk membangun skuadnya, tapi saya tidak peduli, lihat saja pencapaiannya di papan klasemen, dia manajer kelas atas!”

Sementara itu, Solskjaer butuh kemenangan dalam perjalanan tandang Manchester United ke Goodison Park pada hari Minggu untuk menyelamatkan pekerjaannya, sebelum kompetisi Liga Inggris memasuki jeda internasional.

Sumber: Bukan Pochettino, Man United Diminta Tunjuk Rodgers Jadi Manajer Baru
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser