Cara Balas Dendam Trio London Korban Bayern, Rebut Bek Ini Secara Gratis! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Cara Balas Dendam Trio London Korban Bayern, Rebut Bek Ini Secara Gratis!

Gila Bola – Trio London yang pernah dihajar habis-habisan Bayern Munchen di Liga Champions, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, punya cara untuk balas dendam kepada sang juara Jerman.

Menurut laporan terbaru dari Jerman, duo London Chelsea dan Arsenal sedang bersaing untuk bisa memboyong bek veteran Bayern Muncen Jerome Boateng yang akan tersedia dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Bahkan persaingan klub London akan semakin sengit dengan Spurs juga dikatakan tertarik membawa bek berusia 32 tahun tersebut ke Tottenham Hotspur Arena pada musim panas, saat Jose Mourinho sering memainkan gelandang Eric Dier sebagai bek tengah.

Menurut laporan dari Sport Bild di Jerman, Bayern tidak akan menawarkan kontrak baru kepada Jerome Boateng, dengan mantan pemain Manchester City tersebut akan habis masa kontraknya pada akhir musim. Itu berarti dia bisa memasuki negosiasi dengan klub-klub Eropa mengenai kesepakatan pra-kontrak pada Januari mendatang untuk pindah pada musim panas.

Jerome Boateng merupakan produk akademi Hertha Berlin, promosi ke skuad utama pada musim dingin 2007, sebelum dijual ke Hamburger SV hanya 6 bulan berselang senilai 18,5 Milyar rupiah. Tiga tahun kemudian, dia akhirnya hengkang ke Manchester City dengan harga yang sudah naik mencapai 210 Milyar rupiah.

Sayang karirnya tak benar-benar mengesankan di Premier League, hanya sempat bermain dalam 24 penampilan bagi The Citizens, sebelum Bayern Munchen melamarnya pada 2011 senilai 226 Milyar rupiah dan bek Jerman akhirnya menemukan performa terbaiknya di Allianz Arena.

Jerome Boateng lantas berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia di Bavaria, mencatatkan total 333 penampilan, menyumbang 9 gol dan 24 assist, serta membantu klub memenangkan delapan Bundesliga, dua Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub untuk Bayern.

Menariknya bahwa mitranya di bek tengah, David Alaba, juga kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dengan bek Austria itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool usai gagal menyetujui kontrak yang ditawarkan pihak Die Roten.

Chelsea akan membutuhkan jasa Jerome Boateng untuk memberikan pengalaman tambahan di bek tengah saat mereka tertarik menjual bek Jerman lain, Antonio Rudiger, sementara Spurs menginginkan pemain baru di jantung pertahanan karena banyak mengandalkan Eric Dier yang seorang gelandang untuk bermain di bek tengah.

Di sisi lain, Arsenal akan bisa kehilangan tiga bek sekaligus saat Sokratis, David Luiz, dan Shkodran Mustafi semua kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Jadi meskipun Mikel Arteta masih memiliki Gabriel Magalhaes, William Saliba dan Pablo Mari, bos Spanyol masih berharap bisa mendatangkan bek berpengalaman Bayern Munchen.

Sumber: Cara Balas Dendam Trio London Korban Bayern, Rebut Bek Ini Secara Gratis!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.