Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Cara Man City Balas Dendam ke Tottenham Hotspur, Rebut Harry Kane

Gila Bola – Manchester City punya cara untuk membalaskan dendam mereka usai kalah 2-0 di Tottenham Hotspur selama akhir pekan Liga Inggris, yakni dengan cara merebut striker utama mereka, Harry Kane.

Selama akhir pekan di Tottenham Hotspur Arena, City menderita kekalahan 2-0 dari Spurs di ajang Liga Inggris, kendati pasukan Pep Guardiola menguasai 67 persen penguasaan bola, mencatatkan 22 tembakan ke gawang, sementara tuan rumah hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran.

The Citizens dilaporkan telah menyiapkan rencana transfer ambisius untuk mendatangkan kapten dan penyerang utama The Lilywhites Harry Kane, menurut laporan dari Independent.

Baru-baru ini manajer Pep Guardiola menyetujui perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun di Etihad Stadium karena ada “urusan yang belum selesai” di klub. Namun dalam pembicaraan kontrak baru itu, manajer Catalan ingin ada garansi dari klub untuk bisa memperjuangkan transfer penyerang Inggris itu.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester City ingin menjadikan pemain 27 tahun itu sebagai suksesor Sergio Aguero yang akan habis masa kontraknya pada pertengahan 2021, percaya dia mungkin akan pindah dari Tottenham jika tim asuhan Jose Mourinho gagal memenangkan trofi musim ini.

Tetapi dipahami jika Spurs berhasil meraih trofi, dia tidak akan tergoda untuk pindah. Apalagi kemenangan tim London atas The Citizens telah membawa mereka ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, berada di atas juara bertahan Liverpool dengan selisih gol.

City tengah seret gol saat ini karena absennya Sergio Aguero, baru mencetak sepuluh gol dalam delapan pertandingan liga mereka dan kegagalan mereka untuk mencetak gol secara teratur membuat mereka tertinggal di urutan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Kane bisa menjadi jawaban sempurna untuk masalah mereka, setelah mengantongi tujuh gol dan sembilan assist hanya dalam sembilan pertandingan Liga Inggris, membuktikan dirinya sebagai penyerang No 9 terbaik di liga selama beberapa tahun terakhir.

Sumber: Cara Man City Balas Dendam ke Tottenham Hotspur, Rebut Harry Kane
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser