Carlo Ancelotti Tanggapi Sami Khedira: Maaf Tidak Ada Lowongan - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Carlo Ancelotti Tanggapi Sami Khedira: Maaf Tidak Ada Lowongan

Gila Bola – Usai Sami Khedira mengemis minta ditransfer ke Everton, Carlo Ancelotti setengah mati berusaha memberikan jawaban yang tidak menyakitkan hati sang gelandang Jerman. Tapi jawaban intinya adalah: Maaf, tidak ada lowongan.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti memberikan reaksi dari keinginan gelandang Jerman Sami Khedira untuk bisa bermain di Liga Inggris,. Kalimat yang disampaikan oleh pelatih Italia itu sangat manis, tapi jika dibaca secara tersirat, ia sama sekali tidak ingin bekerja sama dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid itu.

Gelandang Juventus Sami Khedira sebelumnya mengatakan bahwa dia selalu memimpikan pindah ke Liga Inggris dan mengisyaratkan dia akan senang bekerja dengan Carlo Ancelotti dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Germany.

Kini mantan pelatih Napoli Carlo Ancelotti, yang mengambil alih posisi pelatih kepala di Goodison Park pada Desember 2019, mengatakan bahwa dia memiliki kenangan indah tentang waktu mereka bersama di Real Madrid, namun sang pelatih gaek itu sama sekali menghindari kalimat yang mengisyaratkan bahwa ia akan mengupayakan transfer dengan segera. Kalimatnya penuh puja-puji tapi juga sekaligus menegasikan keinginan mendatangkan Khedira.

“Saya memiliki kenangan indah tentang dia di Real Madrid, dia seorang profesional yang fantastis,” katanya pada konferensi pers. “Saya ingin bekerja dengannya, tetapi dia bukan satu-satunya. Dalam karir saya, saya telah melatih banyak pemain yang fantastis, saya memiliki kenangan indah tentang semuanya. Tapi mendatangkan mereka ke Everton adalah sesuatu yang sama sekali berbeda!” Jelas dari kalimat itu bahwa Ancelotti sama sekali tidak berminat atau mengirim kode transfer terhadap Sami Khedira.

Sumber: Carlo Ancelotti Tanggapi Sami Khedira: Maaf Tidak Ada Lowongan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/carlo-ancelotti-tanggapi-sami-khedira-maaf-tidak-ada-lowongan/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.