Chelsea Lega, Kepa Terima Nasib Dipinjamkan dan Potong Gaji Besar-besaran - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Chelsea Lega, Kepa Terima Nasib Dipinjamkan dan Potong Gaji Besar-besaran

Gila Bola – Chelsea akhirnya bisa bernafas lega setelah Kepa Arrizabalaga siap akhiri nerakanya di Stamford Bridge dengan menerima kesepakatan pinjaman dan pemotongan gaji besar-besaran.

Kepa harus melihat posisinya kini merosot menjadi opsi ketiga di Timnas Spanyol, yang baru saja mengalahkan Jerman, 6-0. Ini terjadi setelah kiper 26 tahun bergaji 71,6 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 Trilyun itu tak lagi diminati pelatihnya di klub, Frank Lampard.

Kini, mantan kiper Athletic Bilbao itu mengaku bersedia tinggalkan The Blues dengan status pinjaman, untuk mendukung kans-nya bermain di Euro 2020 tahun depan. Saat ini, Kepa berada di belakang David de Gea dan Unai Simon dalam urutan permainan Timnas Spanyol.

Diungkapkan The Sun, Kepa tak pernah lagi menjadi starter untuk The Blues sejak 17 Oktober 2020, dan klub London Barat itu terus melejit setelah Kepa hanya mendekam di bangku cadangan. Hal itu pula yang meyakinkan Kepa bahwa waktunya di Stamford  Bridge sudah usai, dan siap hengkang di bursa transfer Januari.

Selain mengaku akan menerima nasib dipinjamkan ke klub lain, Kepa juga siap untuk menurunkan standar gaji yang diterimanya di Chelsea saat ini dan mencapai 150 Ribu Pounds atau sekitar 2,8 Milyar Rupiah per pekan, agar tak menghalangi minat klub-klub yang ingin meminjamnya.

Kepa sadar betul, dia harus bermain di skuad utama agar harapannya untuk bermain di Euro 2020 tetap hidup. Ajang tersebut menjadi mimpi baginya, apalagi Timnas Spanyol dijadwalkan menjamu Slovakia di kandang bekas klubnya, Athletic Bilbao, pada Juni tahun depan.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique, mengatakan kepada Kepa bahwa dia tak akan bermain untuk La Roja jika dia hanya duduk di bangku cadangan Chelsea. Namun hingga jeda internasional bulan ini, pemain tersebut tetap yakin dia masih bisa terpilih memperkuat tim nasionalnya walau kesulitan di level klub.

Namun dengan tersingkir di skuad Enrique, Kepa sadar dia sudah berada di titik paling kritis dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pada musim panas ini, Kepa kembali mendapat jaminan dari direktur Chelsea, Petr Cech, bahwa dia masih punya masa depan di Stamford Bridge. Namun kedatangan Edouard Mendy dari Rennes telah membuat Kepa tersingkir. Karirnya di klub kini tak secerah sebelumnya, apalagi ia juga tersingkir di ajang internasional.

Sumber: Chelsea Lega, Kepa Terima Nasib Dipinjamkan dan Potong Gaji Besar-besaran
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.