Chelsea Terkena Virus FIFA, Christian Pulisic Dipulangkan Timnas Amerika - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Chelsea Terkena Virus FIFA, Christian Pulisic Dipulangkan Timnas Amerika

Gila Bola – Usai Liverpool soal masalah Joe Gomez, kini Chelsea juga mulai terkena imbas virus FIFA pada jeda internasional pekan ini dengan cedera pada Christian Pulisic.

Penyerang Christian Pulisic dilaporkan akan absen dari pertandingan persahabatan AS melawan Wales setelah keluar dari skuad dan kembali ke Chelsea untuk perawatan lebih lanjut atas cedera hamstring.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya baru saja pulih dari masalah kebugaran yang dideritanya dalam pemanasan di kandang Burnley bulan lalu, yang membuatnya kemudian digantikan Timo Werner dalam starting XI.

Setelah itu, mantan pemain Borussia Dortmund itu absen dalam pertandingan ketiga fse grup Liga Champions kontra Rennes (menang 3-0) dan laga terakhir di Premier League sebelum jeda internasional melawan Sheffield United (menang 4-1).

Christian Pulisic, kendati tidak terlibat dalam tiga pertandingan terakhir The Blues, menariknya tetap dipanggil dan datang memenuhi panggilan timnas Amerika di jeda internasional, sebelum kini akhirnya ditarik dari skuad asuhan Gregg Berhalter pada Rabu malam.

Dengan ini berarti Christian Pulisic tidak hanya akan melewatkan pertandingan kontra Wales dalam laga persahabatan Jumat (13/11) WIB, tapi juga akan melewatkan pertandingan Amerika Serikat melawan Panama pada Selasa (17/11) WIB.

Manajer AS Gregg Berhalter berkata, “Christian Pulisic akan meninggalkan kamp malam ini. Dia menjalani tiga atau empat hari yang hebat bersama tim dan dia bisa mendapatkan perawatan, bersama orang-orang dan terhubung dengan staf lagi.”

“Senang bertemu dengannya. Sayangnya dia tidak akan ambil bagian dalam pertandingan. Dia pemain yang pasti akan kami lewatkan untuk pertandingan berikutnya dan dengan kualitasnya, kami berharap kami bisa memilikinya di lapangan, tetapi itu tidak akan terjadi.”

Chelsea akan bertandang ke St James’ Park pada Sabtu (21/11) usai jeda internasional dalam laga lanjutan Premier League sebelum melanjutkan perjuangan mereka di fase grup Liga Champions dengan melawat ke Prancis menghadapi tuan rumah Rennes di Roazhon pada Rabu (25/11) WIB.

Sumber: Chelsea Terkena Virus FIFA, Christian Pulisic Dipulangkan Timnas Amerika
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-terkena-virus-fifa-christian-pulisic-dipulangkan-timnas-amerika/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.