Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gol Lionel Messi di Liga Champions, Apa Itu?

Gila Bola – Cristiano Ronaldo terus menunjukkan ketajamannya di usia ke-35 tahun, mencetak gol di babak pertama melawan Ferencvaros untuk menyamakan skor bagi timnya, dan gol itu kini membuatnya menyamai rekor Lionel Messi di Liga Champions.

Juventus tertinggal dulu pada menit ke-19 ketika akselerasi Tokmac Nguen diakhiri dengan finishing Myrto Uzuni untuk menghukum awal yang lambat dari skuad asuhan Andrea Pirlo yang hanya memainkan satu bek tengah murni, Matthijs de Ligt, di Allianz Stadium.

Namun Cristiano Ronaldo langsung membalas gol penyerang Albania yang meniru gaya selebrasinya itu 16 menit kemudian dengan tembakan mendatar dari jarak jauh setelah mendapat umpan dari Juan Cuadrado, membuat skor menjadi imbang 1-1 sebelum Alvaro Morata akhirnya mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Pemain berusia 35 tahun ini menikmati awal musim yang luar biasa di depan gawang musim ini, mencetak gol di semua lima penampilan Serie A, total sudah mengemas delapan gol meski empat absen karena infeksi covid yang membuatnya menepi selama lebih dari dua pekan.

Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gol Lionel Messi Di Liga Champions, Apa Itu?Lesakan satu golnya ke gawang Ferencvaros kini membawa Cristiano Ronaldo mencetak gol kandang ke-70 di Liga Champions – menyamai rekor yang sebelumnya dimiliki rival sengitnya Lionel Messi. Secara keseluruhan, CR7 kini telah mencetak 131 gol Liga Champions hanya dalam 172 pertandingan dengan mantan penyerang Real Madrid itu memenangkan kompetisi tersebut sebanyak lima kali.

Megabintang Portugal juga baru-baru ini merayakan gol internasionalnya yang ke-100 saat ia terus mengukir namanya dalam sejarah sepak bola untuk klub dan negaranya, menunjukkan konsistensi yang luar biasa di level atas hingga usianya kini yang mencapai 35 tahun.

Setelah melihat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Juventus pada akhir pekan dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari di Serie A, manajer Andrea Pirlo dengan cepat memuji pemenang 5 Ballon d’Or itu dan mencatat bahwa dia memberikan contoh bagi semua orang.

“Dia profesional hebat, seperti yang sudah kami ketahui,” kata Andrea Pirlo kepada DAZN. Dia adalah seorang juara sejati dan memberikan contoh bagi semua orang di sekitarnya, baik dalam pertandingan maupun dalam latihan. Satu-satunya nasihat yang bisa saya berikan padanya adalah terus melakukannya dengan cara yang sama.”

Sumber: Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gol Lionel Messi di Liga Champions, Apa Itu?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser