David Alaba Kesal Dengan Bayern Munchen - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

David Alaba Kesal Dengan Bayern Munchen

Gila Bola – David Alaba dikabarkan sangat kecewa dengan Bayern Munchen karena situasi kontraknya yang terjadi di klub saat ini.

Diketahui, pemain internasional Swiss itu telah menjadi andalan di lini belakang raksasa Liga Jerman hampir satu dekade dan bergabung dengan klub sejak usianya 16 tahun.

Di sisi lain, David Alaba telah mengalami transformasi di lapangan, pindah dari bek kiri kini menjadi seorang bek tengah. Menariknya, dia sejauh ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan dengan posisinya yang berubah membuat Alphonso Davies menempati posisi murninya.

Sedangkan pada awal November ini, kubu Bayern Munchen membuat kehebohan di mana mereka telah mengumumkan telah menarik tawaran kontrak baru untuk sang pemain. Hal ini usai kedua belah pihak kabarnya gagal menemukan kata sepakat.

Sebagai informasi, kontrak sang bek akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tak ayal, David Alaba mulai awal tahun depan bebas membahas transfer dengan klub lain. Namun, ayahnya baru-baru ini menjelaskan kalau spekulasi yang terus menerus berkembang saat ini telah merugikan.

Berbicara kepada awak media, George Alaba ayah dari sang pemain mengatakan kalau anaknya tersebut sangat tidak senang dengan situasi saat ini. Dia mengungkapkan bahwa apa yang terjadi sekarang ini begitu banyak kebohongan. Dia pun tidak tahu ke depannya akan seperti apa.

Sementara itu, David Alaba sendiri saat ini terus dikaitkan dengan Liverpool. Dari berbagai laporan klub berjuluk The Reds itu bisa mendatangkannya di bursa transfer Januari mendatang. Sebagaimana diketahui, tim besutan Jurgen Klopp itu tengah membutuhkan bek tengah baru usai pemain pentingnya seperti Virgil van Dijk hingga Joe Gomez mengalami cedera.

Namun CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa klubnya memang sejauh ini belum menemukan kata sepakat yang tepat dan andai sang pemain mau bertahan, maka klub akan mencarikan solusi yang tepat.

David Alaba tercatat sudah bermain untuk Bayern Munchen lebih dari 350 pertandingan di semua ajang.

Sumber: David Alaba Kesal Dengan Bayern Munchen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/david-alaba-kesal-dengan-bayern-munchen/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.