De Bruyne dan Coutinho Guru Performa Hebat Jack Grealish Tadi Malam - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

De Bruyne dan Coutinho Guru Performa Hebat Jack Grealish Tadi Malam

Gila Bola – Diam-diam duo playmaker kelas dunia Kevin de Bruyne dari Manchester City dan Philippe Coutinho milik Barcelona berjasa besar dalam perkembangan permainan seorang Jack Grealish.

Performa Jack Grealish dalam penampilan starter kompetitif pertamanya untuk timnas Inggris menuai banyak pujian meski kalah 2-0 di Belgia pada hari Senin (16/11) pada matchday kelima Grup A2 UEFA Nations League.

Kapten Aston Villa mencatatkan caps keempatnya untuk Three Lions saat mereka menghadapi pasukan Roberto Martinez di UEFA Nations League, memenangkan empat dribble dan dua umpan kunci, menjadi pemain dengan rating terbaik kedua dari skuad asuhan Gareth Southgate setelah Harry Kane.

Gol-gol Youri Tielemans dan Dries Mertens di babak pertama akhirnya menyegel kemenangan bagi Les Diables Rougestapi Jack Grealish tetap mendapatkan banyak pujian atas performanya, termasuk dari sang manajer dan mantan bintang Premier League Cesc Fabregas.

Kini gelandang berusia 25 tahun itu mengungkapkan rahasia dari permainannya, mengaku menonton video-video De Bruyne dan Coutinho untuk mempejalari permainan keduanya yang mirip dengan posisi bermainnya. Dia berkata kepada Sky Sports, “Saya benar-benar menyukainya. Inilah yang telah saya tunggu-tunggu, ini adalah pertandingan yang saya impikan. Saya telah tumbuh sepanjang hidup ingin bermain bagi timnas Inggris.”

“Kami ingin menang malam ini, jadi saya sangat sedih karena kami tidak mendapatkan kemenangan. Saya tahu ini adalah kesempatan saya untuk tampil mengesankan. Ini adalah hal-hal yang saya sukai. Dalam 24 jam terakhir saya telah menonton video klip dari pemain favorit saya. Saya melakukannya sebelum setiap pertandingan. Saya menonton video klip Kevin De Bruyne, Philippe Coutinho – banyak pemain di posisi saya. Saya melakukannya sedikit demi sedikit dan masih melakukannya hari ini, itulah yang menginspirasi permainan saya.”

Sementara itu di ajang Liga Inggris, Jack Grealish (8,18) juga merupakan penampil terbaik kedua sejauh ini setelah Harry Kane (8,39), mencatatkan 4 gol dan 5 assist untuk membawa Aston Villa tampil mengejutkan musim ini, termasuk kemenangan 7-2 atas Liverpool dan 3-0 atas Arsenal.

Sumber: De Bruyne dan Coutinho Guru Performa Hebat Jack Grealish Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.