Ditanya Soal Real Madrid, Jawaban Kai Havertz Bikin Senang Fans Chelsea - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Ditanya Soal Real Madrid, Jawaban Kai Havertz Bikin Senang Fans Chelsea

Gila Bola – Real Madrid lebih dulu tertarik pada Kai Havertz sebelum sang pemain Jerman akhirnya menyegel kepindahan ke Chelsea, dan kini bintang Jerman ingin memastikan komitmennya untuk sang raksasa London Barat.

Bayer Leverkusen memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan pemain kelas dunia, tetapi dalam hal kemampuan alami dapat dikatakan bahwa Kai Havertz berada di urutan teratas daftar. Itulah sebabnya Real Madrid sempat dikaitkan dengan jasanya selama musim panas 2020.

Raksasa ibukota Spanyol membutuhkan suksesor bagi gelandang veteran macam Luka Modric dan Toni Kroos, namun pada akhirnya transfer tak pernah terealisasi saat dengan Florentino Perez akhirnya memilih untuk tidak membeli siapapun selama musim panas 2020.

Sebagai gantinya, playmaker Jerman berusia 21 tahun akhirnya berlabuh ke Stamford Bridge dengan Chelsea sepanjang musim panas benar-benar getol mengejar tanda tangannya, menebusnya senilai hampir 1,4 Trilyun rupiah untuk menyamai rekor transfer termahal klub.

Kini Kai Havertz ditanya soal minat dari Real Madrid sepanjang musim panas dalam sebuah wawancara dengan Sport Bild. Namun jawaban pemilik 10 caps bersama Die Mannschaft itu akan sangat melegakan para pendukung.

“Gelar bersama Chelsea lebih berharga,” tegas pemain yang sudah mengemas 4 gol dan 3 assist untuk skuad asuhan Frank Lampard. “Penting bagi saya untuk memilih klub dengan visi yang jelas. Kami tim muda dengan banyak pemain hebat yang berpikir secara ambisius. Kami ingin membangun sesuatu di sini dan menyerang, itu adalah motivasi besar bagi saya.”

Sementara soal nilai transfernya yang mencapai hampir 1,4 Trilyun rupiah, yang bahkan sempat dikritik Dimitar Berbatov sebagai transfer yang kemahalan, Kai Havertz mengaku tak terkejut saat mantan klubnya ingin mendapatkan bayaran yang adil untuk melepas bintangnya.

“Transfer seperti kasus saya ini tidak bisa terjadi dalam semalam,” tambahnya. “Saya harus memikirkan semua opsi dan hal-hal yang penting bagi saya. Saya sering menonton Liga Inggris di TV dan saya tahu Chelsea sangat baik.”

Sumber: Ditanya Soal Real Madrid, Jawaban Kai Havertz Bikin Senang Fans Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.