Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Dua Kali Dipermalukan Real Madrid, Conte : Inter Milan Memang Kalah Kelas

Gila Bola – Untuk kedua kalinya Inter Milan dipaksa bertekuk lutut melawan 13 kali juara Liga Champions Real Madrid. Usai kalah 3-2 di Alfredo di Stefano, pasukan Serie A kemudian dipermalukan 2-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11).

Dua kekalahan Inter Milan itu membuat sang manajer Antonio Conte mengakui bahwa Real Madrid berada pada level yang berbeda, sembari menyebut bahwa kehilangan satu pemain karena kartu merah Arturo Vidal membuat perjuangan Nerazzurri semakin sulit.

Eden Hazard mengubah penalti menjadi gol pada babak pertama untuk membawa skuad asuhan Zinedine Zidane unggul, sebelum gelandang Arturo Vidal diganjar dua kartu kuning beruntun karena protes berlebihan pada wasit dan akhirnya tendangan voli Rodrygo pada menit ke-59 membungkus kemenangan bagi Los Blancos.

Inter Milan, yang kini hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, saat ini berada di posisi terbawah grup Liga Champions setelah hanya mengamankan dua poin dari empat pertandingan, dua kali kalah dari Real Madrid.

“Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid, jadi ketika kebobolan satu gol (penalti Eden Hazard) dan kehilangan seorang pemain (Arturo Vidal), itu menjadi gunung yang mustahil untuk didaki,” kata Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir kami melihat perbedaan antara mereka dan kami. [Perbeaan] Itu seharusnya tidak menjatuhkan kami. Harusnya kami tahu ada jalan yang harus kami ambil dan kami harus lapar, bekerja keras dan rendah hati, untuk menyadari di mana kami berada dan tidak membiarkan diri kami terpengaruh oleh suara-suara dari luar.”

“Satu-satunya jalan ke depan adalah bekerja keras dan tumbuh dengan segala cara yang memungkinkan. Saya tidak berpikir kami lemah di lini depan karena kami seharusnya mencetak banyak gol. Kami mungkin juga kebobolan terlalu banyak saat ini.”

“Kami telah melakukan pekerjaan kami jauh lebih baik dan lebih agresif di Madrid, tetapi sulit di sini untuk tertinggal 1-0 secara cepat dan kemudian melihat seorang pemain dikeluarkan dari lapangan. Itu membuat kami terpukul. Meskipun demikian, saya pikir tim bekerja sangat keras hari ini dan berusaha keras. Jangan lupa, kami melawan Real Madrid dan bukan klub papan bawah.”

Sumber: Dua Kali Dipermalukan Real Madrid, Conte : Inter Milan Memang Kalah Kelas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser