Dua Kali Tes Mo Salah Masih Positif, Absen Bela Liverpool Kontra Leicester - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Dua Kali Tes Mo Salah Masih Positif, Absen Bela Liverpool Kontra Leicester

Gila Bola – Mengabaikan protokol kesehatan saat menghadiri perkawinan adiknya di Mesir, Mohamed Salah bikin pusing Juergen Klopp untuk laga Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan mendatang, menambah panjang daftar pemainnya yang akan absen.

Usai bek tengah Joe Gomez menderita cedera lutut parah dalam sesi latihan bersama timnas Inggris, yang membuatnya akan absen hingga akhir musim 2020/2021, Mohamed Salah kemudian dinyatakan positif mengidap virus corona pada hari Jumat.

Striker Mesir itu telah menjalani tes swab untuk kedua kalinya dan ternyata masih juga positif, yang berarti ia akan absen dari pertandingan Liverpool berikutnya di laga lanjutan Liga Inggris melawan Leicester City pada Senin (23/11).

Penyerang The Reds itu telah mendapatkan hasil positif pertama saat menjalani tugas internasional bersama Mesir, usai sebelumnya menghadiri kondangan perkawinan adiknya. Pemain berusia 28 tahun tersebut terekam kamera tengah berdansa di tengah pesta tanpa mengenakan masker di wajahnya.

Namun demikian, hasil positif berarti dia harus mematuhi peraturan protokol kesehatan pemerintah Inggris, yang menyatakan dia harus menjalani isolasi selama setidaknya 10 hari setelah hasil pertama, yang datang pada hari Jumat 13 November.

Ini akan membuatnya absen dari pertandingan melawan Leicester di Liga Inggris pada akhir pekan mendatang dan membuat Salah diragukan tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada 25 November karena dia tidak akan berlatih secara cukup bersama pemain lainnya.

Pernyataan Asosiasi Sepak Bola Mesir berbunyi, “Pemain tim nasional Mesir dan bintang Liverpool Mohamed Salah telah menjalani tes kedua dan hasil telah mengkonfirmasi bahwa dia masih positif Covid-19. Setelah hasil tes swab  pertama memberikan hasil positif, FA Mesir memutuskan untuk melakukan tes kedua untuk memastikan hasilnya.”

“Salah tetap bersemangat dan tidak menunjukkan gejala virus apa pun. Dia telah diisolasi dan dokter tim nasional saat ini telah menjalin kontak dengan Dr Jim Moxon, kepala staf medis Liverpool FC, mengenai masalah ini.”

Sumber: Dua Kali Tes Mo Salah Masih Positif, Absen Bela Liverpool Kontra Leicester
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.