Ed Woodward Tegaskan Man United Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Ed Woodward Tegaskan Man United Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer

Gila Bola – Nasib manajer Ole Gunnar Solskjaer di kursi panas Manchester United masih aman, tegas Ed Woodward, di tengah banyaknya isu pemecatan terhadap manajer Norwegia tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

CEO Manchester United Ed Woodward secara terbuka memberikan dukungannya kepada pelatih kepala Solskjaer di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang masa depan jangka panjang juru taktik Norwegia itu di Old Trafford.

The Red Devils memiliki awal musim yang buruk, menelan tiga kekalahan dan tanpa kemenangan pada empat laga kandang Liga Inggris mereka, sempat terdampar di urutan ke-15 klasemen, dan menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal di Liga Inggris dan Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Fakta itu membuat munculnya laporan bahwa masa depan Solskjaer di Old Trafford mulai goyah, saat pihak manajemen disebut sudah melakukan kontak dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur Maurico Pochettino.

Namun Manchester United bangkit selama akhir pekan pada laga terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional, mengalahkan Everton 1-3, membuat juragan 47 tahun itu bisa sedikit bernafas lega terhadap rumor pemecatannya.

Kini Woodward angkat bicara perihal berbagai isu tentang masa depan Solskjaer, menegaskan bahwa pihak klub masih 100 persen memberikan dukungan kepada manajer mereka itu. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis bersamaan dengan hasil keuangan kuartal pertama klub, dia berkata, “Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole Gunnar Solskjaer karena tim terus berkembang.”

“Kami rindu bermain di depan fans kami dan kami bekerja keras bersama dengan badan pemerintahan dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa para fans dapat kembali dengan aman sesegera mungkin.”

Usai jeda internasional, Manchester United akan melakoni laga kandang kelima di Liga Inggris musim ini melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (21/11).

Sumber: Ed Woodward Tegaskan Man United Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.