Edinson Cavani Cetak Gol, Liverpool Mulai Tergoda - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Edinson Cavani Cetak Gol, Liverpool Mulai Tergoda

Gila Bola – Eks Liverpool, Steve Nicol mengakui dirinya tidak keberatan jika mantan klubnya merekrut Edinson Cavani di bursa transfer kemarin.

Manchester United merupakan tim yang berhasil mendapatkan tanda tangan striker berusia 33 tahun itu dengan status bebas transfer. Dia pun didatangkan raksasa Liga Inggris pada hari terakhir penutupan.

Kehadiran mantan penyerang Paris Saint-Germain itu sendiri awalnya diragukan. Sebab, Edinson Cavani usianya tak muda lagi dan bisa dibilang cukup lama tak bermain usai masa kerjanya berakhir dengan klub asal Prancis.

Lima penampilan penyerang internasional Uruguay sejauh ini berasal dari bangku cadangan untuk Manchester United musim ini, tetapi ada harapan bahwa dalam beberapa bulan kedepan dia akan diberikan kesempatan menjadi starter. Hal ini tak lepas setelah ia mampu mencetak gol di menit-menit akhir laga dalam kemenangan 3-1 atas Everton sebelum jeda internasional.

Steve Nicol pun menggambarkan Edinson Cavani sebagai penyerang yang solid untuk Manchester United. Sebab, ia adalah pilihan bagus untuk tim mana pun sebagai pengganti yang berdampak dari bangku cadangan. Tak ayal, mantan pemain Liverpool itu tidak keberatan andai The Reds memboyongnya sebagai opsi kualitas yang dapat mengubah permainan.

Berbicara kepada ESPN, Steve Nicol mengatakan eks penyerang Napoli itu pemain yang bagus jika dimainkan sebagai pemain pengganti. Dia pun menilai sang pemain akan cocok untuk tim manapun termasuk Liverpool.

Steve Nicol juga mengungkapkan akan mendukung sepenuhnya mantan klubnya tersebut jika ingin mendatangkan Edinson Cavani. Pasalnya, sang pemain sudah membuktikan kualitasnya walau hanya mendapatkan menit bermain yang sedikit.

Sementara itu, sang pemain ketika meninggalkan Les Parisiens mempunyai catatan yang bagus di mana dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak PSG sepanjang masa dengan 200 gol dalam 301 penampilan.

Edinson Cavani sendiri hanya dikontrak MU satu musim dan mereka punya opsi untuk memperpanjang selama satu tahun. Sedangkan andai mereka tak berniat memperpanjangnya, peluang Liverpool untuk menampungnya terbuka.

Sumber: Edinson Cavani Cetak Gol, Liverpool Mulai Tergoda
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.