Empat Tim Menyusul, Grup Euro 2020 Komplit, Grup F Neraka! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Empat Tim Menyusul, Grup Euro 2020 Komplit, Grup F Neraka!

Gila Bola – Berakhir sudah babak playoff kualifikasi Euro 2020 dengan empat tim telah memastikan diri menyegel empat tiket tersisa ke putaran final Kejuaraan Eropa yang akan digelar musim panas 2021.

North Macedonia, Hungaria, Slovakia dan Skotlandia masing-masing berhasil mengalahkan Georgia, Islandia, Irlandia Utara dan Serbia untuk menyusul 20 tim yang sudah terlebih dulu lolos ke putaran final Euro 2020.

Mantan penyerang Lazio, Inter Milan, dan Napoli yang saat ini membela Genoa, Goran Pandev, menjadi pahlawan kemenangan North Macedonia lewat gol tunggalnya yang membawa negaranya mengalahkan Georgia dengan skor tipis 1-0 di Dinamo Arena.

Hungaria berhasil lolos dramatis dengan mengalahkan Islandia lewat skor 2-1. Sempat tertinggal dulu melalui gol free kick pemain Everton Gylfi Sigurdsson pada awal babak pertama, pasukan Cosimo Inguscio berhasil menyamakan kedudukan melalui Loïc Nego menit ke-88 sebelum mencetak gol kemenangan via tembakan pemain RB Salzburg Dominik Szoboszlai dari luar kotak penalti.

Slovakia juga menang dengan skor 2-1 tapi harus melalui babak perpanjangan waktu usai bermain sama kuat 1-1 melawan Irlandia Utara. Gelandang Parma Juraj Kucka membawa Slovakia unggul menit ke-17, sebelum bek Inter, Milan Skriniar, bunuh diri tiga menit jelang bubaran. Beruntung pemain pengganti Michal Duris berhasil mencetak gol kemenangan pada babak extra time untuk skuad asuhan Stefan Tarkovic.

Di laga terakhir, Skotlandia menang melalui adu penalti melawan Serbia usai bermain imbang 1-1 hingga babak extra time, setelah gol Ryan Christie dibalas oleh gelandang Real Madrid Luka Jovic menit ke-90. Eksekutor terakhir Serbia Aleksandar Mitrovic, yang bermain untuk Fulham, gagal menjalankan tugasnya dengan baik, membawa Skotlandia lolos dengan kemenangan 5-4 di babak adu penalti.

Berkat hasil pada Jumat (13/11) dini hari WIB tadi ini, North Macedonia, Hungaria, Slovakia dan Skotlandia berhasil menyusul 20 tim lain yang sudah lolos ke putaran final Euro 2020 dan lengkap sudah ke-6 grup pada Kejuaraan Eropa ini. Berikut daftar lengkap grup Euro 2020 dengan Grup F menjadi grup neraka!

  • Grup A: Turki, Italia, Wales, Swiss
  • Grup B: Denmark, Finlandia, Belgia, Rusia
  • Grup C: Belanda, Ukraina, Austria, North Macedonia
  • Grup D: Inggris, Kroasia, Rep Ceko, Skotlandia
  • Grup E: Spanyol, Swedia, Polandia, Slovakia
  • Grup F: Portugal, Prancis, Jerman, Hungaria

Sumber: Empat Tim Menyusul, Grup Euro 2020 Komplit, Grup F Neraka!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/empat-tim-menyusul-grup-euro-2020-komplit-grup-f-neraka/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.