Enam Laga Gagal Cetak Gol, Perancis Lawan Terberat Cristiano Ronaldo - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Enam Laga Gagal Cetak Gol, Perancis Lawan Terberat Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Kegagalan mencetak gol dalam duel Portugal vs Perancis pada laga UEFA Nations League, Minggu (15/11) telah membuat Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam enam pertemuan lawan Les Bleus sejak debutnya bersama tim internasional.

Siapa meragukan produktivitas dan ketajaman Cristiano Ronaldo? Sejauh ini dia adalah pemain aktif dengan rekor gol terbanyak di ajang internasional, 102 gol dalam 168 caps, dan hanya butuh 8 gol lagi untuk bisa melewati rekor gol terbanyak sepanjang masa untuk level internasional yang masih dipegang Ali Daei (timnas Iran).

Namun di balik rekor mentereng superstar 35 tahun itu dalam karirnya di level internasional, dia memiliki catatan buruk melawan timnas Perancis, yang mungkin akan menodai rekor golnya yang sedikit kurang saat menghadapi negara-negara besar.

Pada hari Minggu (15/11), sang striker Juventus gagal mengantarkan Portugal lolos ke babak semifinal UEFA Nations League, dipermalukan juara dunia Perancis dengan skor tipis 0-1 melalui gol tunggal N’Golo Kante di Estadio da Luz, yang berarti pasukan Fernando Santos dipastikan gagal mempertahankan gelar mereka itu.

Tapi tidak hanya itu, kekecewaan lain bagi pemenang 5 Ballon d’Or adalah karena dia sekali lagi gagal menaklukkan gawang Les Bleus, meski mencatatkan total hingga enam tembakan sepanjang laga, tapi hanya satu yang mengarah tepat ke gawang Hugo Lloris.

Enam Laga Tanpa Mencetak Gol, Prancis Jadi Lawan Terberat Cristiano Ronaldo!Dengan kegagalan ini, berarti Cristiano Ronaldo telah gagal menjebol gawang Perancis dalam total enam pertemuannya melawan dua kali juara Piala Dunia ini, menjadi negara yang paling banyak dihadapi megabintang Juventus tanpa satu kali pun berhasil dijebol gawangnya.

Rekor ini tentu saja sedikit mengurangi prestise pencapaian 102 gol CR7 di ajang internasional, dengan mayoritas golnya datang melawan tim-tim rendahan semacam Lithuania dan Andorra (7 gol), serta masih nihil gol melawan negara-negara elit mantan juara dunia seperti Perancis, Italia, Jerman, Inggris dan Brasil.

Sumber: Enam Laga Gagal Cetak Gol, Perancis Lawan Terberat Cristiano Ronaldo
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.