Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions, Berapa Harganya Sekarang?

Gila Bola – Bukan hanya menguasai top skor Liga Champions hari Rabu (25/11) ini, Erling Haaland juga menjadi pemain tercepat meraih 15 gol di kompetisi elit Eropa itu. Musim 2019/2020, ia sudah mencetak 8 gol bagi RB Salzburg, dua gol bagi Borussia Dortmund pada musim pertamanya dan 6 gol pada musim keduanya di BVB.

Dua gol terkininya terjadi tadi malam saat ia membantu Borussia Dortmund menang 3-0 lawan tamunya Club Brugge. Rekannya, Jadon Sancho, mencetak satu gol tepat di akhir babak pertama, sesudah gol pertama Haaland pada menit 18 dan sebelum gol keduanya pada menit 60. Gol pertamanya menjadi gol ke-15, sementara gol keduanya menjadi gol ke-16 di ajang ini.

Dengan tambahan dua gol tersebut sang bintang Norwegia menjadi top skor sementara usai matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11). Tapi yang terlebih penting dari itu adalah ia menjadi pemain pertama yang merengkuh 15 gol tercepat di ajang kompetisi elit Eropa ini. Konon lebih cepat dari dua bintang Brasil yang dulu terkenal dengan keganasannya di depan gawang lawan, Ronaldo dan Adriano.

Erling Haaland sudah dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dan Real Madrid. Harga transfernya menurut transfermarkt.com mencapai 1,3 Trilyun rupiah, tapi dengan reputasi BVB sebagai klub penjual mahal dengan contoh terakhir harga 2 Trilyun rupiah untuk Jadon Sancho, kemungkinan besar Dortmund akan melepasnya dengan harga serupa, di kisaran 2 Trilyun rupiah.

Di bawah ini adalah cuplikan gol Haaland pada menit 60 pertandingan Champions League lawan Club Brugge tadi malam. Perhatikan bagaimana ia menerima bola dalam kondisi membelakangi gawang lawan dan memutar tubuhnya sebelum menghajar bola dengan kaki kirinya. Bukan pekerjaan yang mudah.

Sumber: Erling Haaland Rekor Tercepat Raih 15 Gol di Liga Champions, Berapa Harganya Sekarang?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/erling-haaland-rekor-tercepat-raih-15-gol-di-liga-champions-berapa-harganya-sekarang/

Responsible Gaming

Supported Browser