Everton Dekati Gelandang yang Diabaikan Liverpool - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Everton Dekati Gelandang yang Diabaikan Liverpool

Gila Bola – Everton dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain lini tengah Lazio di bursa transfer Januari nanti.

Pemain yang dimaksud yakni Luis Alberto. Sedangkan gelandang berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain Lazio sejak dia meninggalkan Liverpool secara permanen pada musim panas 2016.

Luis Alberto sendiri selama waktunya bersama Liverpool harus berjuang untuk bermain di tim utama klub asal Merseyside. Tercatat dia hanya bermain dalam 12 pertandingan di semua ajang untuk rival Everton tersebut dan di musim berikutnya, dia langsung dipinjamkan ke klub asal Spanyol.

Kini sang pemain punya kesempatan lagi untuk bermain di Liga Inggris, namun dia berpeluang besar akan melanjutkan kariernya bersama The Toffees. Menurut Italian daily Il Tempo, Carlo Ancelotti sedang mengincar Luis Alberto di bursa transfer musim dingin.

Carlo Ancelotti memang sudah punya lini tengah macam James Rodriguez, Abdoulaye Doucoure dan Allan. Ketiganya didatangkan langsung Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi mantan pelatih AC Milan itu masih ingin menambah opsi lini tengahnya pada Januari dengan merekrut Luis Alberto.

Kubu Lazio mungkin enggan berpisah dengan pemain asal Spanyol tersebut pada Januari mendatang, tetapi Si Elang juga punya peluang untuk menguangkannya. Pasalnya, mereka tidak senang dengan sikap dan aktivitas Alberto di media sosialnya, dan menjual sepertinya merupakan opsi yang tepat.

Masih harus dilihat apakah Everton bisa mendatangkan Luis Alberto atau tidak pada bursa transfer Januari nanti. Sedangkan andai berhasil memboyongnya, tentu saja membuat Carlo Ancelotti punya banyak pilihan.

Bidikan Everton tersebut selama berada di Lazio telah bermain lebih dari 100 pertandingan. Sementara ia juga berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia 1 kali dan Supercoppa Italiana 2 kali.

Sumber: Everton Dekati Gelandang yang Diabaikan Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.