BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Gagal Tiga Kali Beruntun, Ibrahimovic Siap Serahkan Tugas Penalti di Milan

Gila Bola – Kembali gagal mengeksekusi tendangan penalti bagi klubnya AC Milan, striker veteran, Zlatan Ibrahimovic mengaku siap menyerahkan tugas itu kepada rekan setimnya, Franck Kessie.

Dikenal sebagai algojo tendangan penalti yang cukup ulung, musim ini Zlatan Ibrahimovic seperti mulai kehilangan sentuhannya. Sang pemain kini sudah tiga kali gagal secara beruntun melakukan eksekusi tendangan 12 pas dengan baik, termasuk saat Milan ditahan Hellas Verona 2-2.

Kegagalan dari Ibrahimovic dalam melakukan eksekusi kali ini berbuah sial karena timnya gagal meraih kemenangan padahal mereka sangat mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Merasa sadar bahwa akurasi penaltinya sedang tidak baik di awal musim ini, dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia seusai pertandingan, bomber asal Swedia mengatakan siap memberikan kesempatan kepada Franck Kessie untuk mengambil tembakan penalti selanjutnya bagi Milan.

Sang penyerang memang merasa sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya, karena mereka banyak membuat kesalahan terutama dalam penyelesaian akhir. Dirinya sendiri beberapa kali gagal memanfaatkan peluang mencetak gol, termasuk penalti yang gagal dia lesakkan pada pertengahan babak kedua.

Milan sendiri sempat tertinggal dua gol melaui proses bola mati pada awal babak pertama sebelum memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Giangiacomo Magnani. Skuad Merah Hitam terus menggempur lawannya di babak kedua lewat pimpinan Ibrahimovic di lini depan, tetapi keberuntungan sepertinya memang sedang tidak menaungi mereka hingga akhirnya bomber senior tersebut mampu menyamakan kedudukan lewat sundulannya pada menit-menit terakhir.

Meskipun gagal meraih tiga angka penuh, Ibrahimovic tetap meminta rekan-rekan setimnya untuk terus fokus ke depan karena yang terpenting mereka jangan sampai kehilangan kepercayaan diri. Dia juga mengaku sedang mengalami kelelahan saat ini dan memang sedang membutuhkan istirahat setelah melalui jadwal yang sangat padat di Serie A serta Liga Eropa.

Saking kecewanya dengan penampilannya di lini depan menghadapi Verona, Ibrahimovic bahkan menyebut dirinya mulai ragu untuk memperpanjang kontraknya di Milan. Sang penyerang sepertinya ingin terlebih dahulu melihat bagaimana situasi akan berkembang, karena saat ini fokus sang pemain lebih mengarah untuk membantu Milan agar bisa mencapai target mereka musim ini.

 

Sumber: Gagal Tiga Kali Beruntun, Ibrahimovic Siap Serahkan Tugas Penalti di Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/gagal-tiga-kali-beruntun-ibrahimovic-siap-serahkan-tugas-penalti-di-milan/

Responsible Gaming

Supported Browser