Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Gerard Pique Cedera, Fokus Transfer Barcelona Pada Bek Man City

Gila Bola – Cedera ligamen lutut Gerard Pique mengubah rencana Barcelona pada bursa transfer berikutnya, usai bek internasional Spanyol itu dipastikan absen setidaknya selama empat sampai enam bulan ke depan.

Menurut laporan, Barcelona kini mengalihkan fokus target transfer mereka dari mendatangkan penyerang Lyon Memphis Depay ke upaya untuk segera memboyong bek Manchester City Eric Garcia pada bursa transfer, Januari 2021.

Bek senior Gerard Pique ditarik keluar pada kekalahan 1-0 di Atletico Madrid, dengan Barcelona mengkonfirmasi bahwa bek mereka mengalami keseleo tingkat tiga di lutut kanannya. Tidak ada jangka waktu yang ditetapkan untuk kembalinya pemain berusia 33 tahun itu, tetapi cedera ligamen lutut yang parah biasanya akan membuat pemain tidak bisa bekerja selama beberapa bulan. Bahkan dokter ahli ortopedi di Madrid, Pedro Luis Ripoll malah memprediksi mantan bek Manchester United itu bisa absen setidaknya hingga 6-8 bulan.

Dengan pemikiran tersebut, Barcelona telah mengubah prioritas pada jendela transfer Januari. Awalnya mereka ingin memboyong Memphis Depay dari Lyon, tapi kebutuhan darurat pada bek memaksa tim Catalonia itu mengubah fokus transfer mereka.

Kini Eric Garcia, yang juga akan habis masa kontraknya pada musim panas 2021, akan menjadi target utama klub Catalonia itu untuk menjadi pengganti jangka pendek sekaligus suksesor jangka panjang bagi Pique yang sudah berusia 33 tahun.

Di sisi lain, Memphis Depay juga bisa menunggu kepindahannya ke Camp Nou hingga musim panas mendatang, dengan baru-baru ini bintang Lyon itu mengaku ketertarikannya bisa bermain bagi tim sekelas Barcelona, “Siapa yang tidak ingin bermain di sana? Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang ingin bermain di sana, tapi saya tidak memikirkannya.”

“Saya tidak tahu tentang Barca. Pasar transfer belum dibuka. Pikiran saya tidak ke sana. Saya mencoba memberikan yang terbaik, bermain bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Ada banyak spekulasi di luar sana.”

Sumber: Gerard Pique Cedera, Fokus Transfer Barcelona Pada Bek Man City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser