Guardiola Mulai Bikin Manchester City Khawatir - IKLANJEMPOL.COM

Guardiola Mulai Bikin Manchester City Khawatir

Gila Bola – Dietmar Hamann yakin Pep Guardiola musim depan akan tinggalkan Manchester City. Dia menilai bertahannya sang pelatih karena reputasinya.

Pelatih asal Spanyol itu saat ini telah memasuki musim kelimanya menangani klub berjuluk The Citizens. Selain itu dia telah memberikan 2 trofi Liga Inggris, mengangkat 3 Piala Carabao, dan 1 Piala FA.

Di sisi lain, Pep Guardiola memang telah memberikan isyarat tidak tertarik untuk kembali ke Barcelona. Namun, Dietmar Hamann yang pernah bermain untuk Manchester City antara tahun 2006 dan 2009 punya pemikiran lain.

Bahkan ia menilai kekalahan City dari Lyon musim lalu di Liga Champions seharusnya Pep sudah didepak dari kursi kepelatihan.

Berbicara kepada Bild, Dietmar Hamann mengatakan musim ini akan menjadi yang terakhir untuk Pep Guardiola di Manchester City. Menurutnya, dia bisa bertahan sampai sekarang karena nama besarnya. Sedangkan andai nama lain, dia yakin kubu The Citizens akan bergerak cepat untuk segera memecatnya usai kalah dari Lyon.

Pria asal Jerman itu juga mengungkapkan Pep adalah seorang pelatih yang tidak suka lama-lama di klub yang dilatihnya. Dia pun mencotohkannya seperti di Bayern Munchen dan dia merasa sang pelatih sudah mencapai puncaknya bersama Manchester City.

Tak ayal, musim depan Dietmar Hamann menilai Pep Guardiola akan meninggalkan Manchester City.

Perlu diketahui, sang juru taktik sampai sekarang ini belum mampu membawa rival Manchester United tersebut menjuarai kompetisi Liga Champions.

Sementara hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2020/21, Raheem Sterling dan kolega saat ini masih berada di peringkat ke 10 klasemen sementara.

Akhir pekan nanti, tim besutan Pep Guardiola akan menghadapi laga yang berat di mana melawan Liverpool. Laga kedua tim akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (8/11) malam WIB.

Sumber: Guardiola Mulai Bikin Manchester City Khawatir
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.