BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Guardiola Sanjung John Stones di Laga Olympiakos

Gila Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan John Stones memiliki performa yang hampir sempurna saat jumpa Olympiakos.

John Stones sendiri mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih bermain di Liga Champions sebagai starter meskipun sebelumnya absen cukup lama. Dia pun diduetkan dengan Nathan Ake di lini pertahanan tim papan atas Liga Inggris dan hasilnya membantu Manchester City menang 3-0 atas Olympiakos, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, tiga gol anak asuh Pep Guardiola dicetak oleh Ferran Torres, Gabriel Jesus dan Joao Cancelo. Sedangkan kemenangan ini membuat mereka belum terkalahkan di tiga pertandingan grup C.

Usai jalannya pertandingan, sang juru taktik mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh John Stones di jantung pertahanan.

Berbicara kepada BT Sport, Pep Guardiola mengatakan timnya musim lalu harus dipusingkan dengan pemain bertahan yang cedera. Akan tetapi pada musim ini dirinya sangat senang. Sebab, selain adanya Nathan Ake timnya juga sudah diperkuat dengan John Stones.

Menurutnya, eks pemain Everton itu perlahan sudah kembali ke penampilan terbaiknya dan dirinya semakin bahagia karena John Stones benar-benar serius menunjukkannya kontra Olympiakos. Baginya, dia tampil mengesankan sepanjang laga.

Usai memuji bek tengahnya, Pep Guardiola juga merasa senang karena Gabriel Jesus sudah kembali bermain lagi dan memberikan dampak di laga Olympiakos dengan mencetak satu gol.

Perlu diketahui, John Stones sendiri selama dibukanya bursa transfer musim panas kemarin terus dikaitkan akan hengkang dari Manchester City. Sejumlah klub Liga Inggris tergoda untuk memboyongnya.

Hal ini tak lepas kehadiran Nathan Ake dan Ruben Dias, namun Stones tetap bertahan di Etihad Stadium. Sementara di awal musim 2020/21 ini, dirinya telah tampil dalam 4 laga di semua ajang.

Sumber: Guardiola Sanjung John Stones di Laga Olympiakos
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser